Minyak Pelet Lemak Kelinci

Minyak Pelet Lemak Kelinci - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Minyak Pelet Lemak Kelinci, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Minyak Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Minyak Pelet Lemak Kelinci
link:Minyak Pelet Lemak Kelinci
Artikel Menarik:

Minyak Pelet Lemak Kelinci

Minyak Pelet Kelinci, nama ini pasti sudah akan asing lagi bagi pecinta ilmu pengasihan dan sejenisnya, namun kebanyakan orang yang baru terjun kedunia semacam ini masih jarang yang mengetahuinya.

Minyak Pelet Lemak Kelinci

Minyak Lemak Kelinci, di buat bukan sembarangan akan tetapi memang ada spesialis pembuatnya jika minyak masih dalam keadaan alami maka akan beku lagi dan tidak bisa di gunakan, lain lagi jika sudah di mantrai minyak akan tetap cair dan bertuah untuk memikat hati lawan jenis. Bukan orang sembarangan bisa membuat minyak ini, karena itu sangat jarang sekali orang yang mengetahui minyak pelet lemak kelinci ini walaupun ada yang tau tapi sangat jarang sekali.

Biasanya minyak pelet yang di buat mengunakan lemak kelinci ini tidak di buat secara stock, akan tetapi memang dibuat melalui pesanan dan itu membutuhkan waktu hingga berminggu-minggu atau bahkan lebih. Dalam proses pembuatannya, harus di bawah sinar bulan jadi saat membuatnya harus di malam hari dan luar ruangan saat terdapat sinar bulan jika sembarangan minyak tetap jadi akan tetapi tuahnya pasti akan berkurang.

Fungsi dari minyak ini tetap hampir sama dengan yang lainnya, yaitu untuk memikat dan menundukan hati lawan jenis serta pemikat, daya tarik pembeli terkadang juga bisa tapi tidak bisa semuanya seperti itu pada pokok inti dari fungsinya hanya untuk pelet. Minyak ini tidak bisa digunakan sembarangan, maksudnya digunakan serius karena efek dari reaksinya orang terkena minyak ini hanya kesenangan semata jadi apa bila di bawa serius ke pelaminan maka akan tidak baik untuk rumah tangga.

Selain itu, dibutuhkan peratawan rutin setiap malam jum'at keliwon minyak ini harus di asapi mengunakan dupa, perawatannya cukup mengasapi saja tidak terlalu berat dan yang sulit itu hanya mencari pembuatnya.


Sampai disini Artikel tentang Minyak Pelet Lemak Kelinci

Semogga postingan Minyak Pelet Lemak Kelinci bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Minyak Pelet Lemak Kelinci yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Minyak Pelet Lemak Kelinci"

Posting Komentar