Minyak Kapas Bujang

Minyak Kapas Bujang - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Minyak Kapas Bujang, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Minyak Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Minyak Kapas Bujang
link:Minyak Kapas Bujang
Artikel Menarik:

Minyak Kapas Bujang

Minyak Kapas Bujang, pelet untuk menundukkan hati dari lawan jenis yang satu ini juga sangat langkah, sangat jarang orang memilikinya walaupun ada kebanyakan mereka asli suku Melayu Sumatera.

Minyak Pelet Kapas Bujang

Pelet Kapas Bujang, merupakan nama bahan dari yang di gunakan yaitu kapas namun kebanyakan nama ini berbeda di gunakan, jika di Sumatera namanya adalah kapuk biasanya dibuat untuk isi kasur, dalam mengambil kapuk atau kapas ini haruslah di hari jum'at, mengambilnya juga harus bertepatan saat orang menjalani ibadah pada hari itu saat pengambilan tidak boleh sampai jatuh ke tanah harus di tangkap saat belum sampai ke tanah dan ini sangat sulit untuk di dapatkan.

Bahan kapuk atau kapas inilah yang nantinya akan di campur kedalam minyak kelapa hijau yang sudah di siapkan dan selanjutnya tinggal di mantrai oleh si pembuat dan kemudian siap untuk di gunakan.. Mengunakan minyak kapas bujang ini hanya cukup dengan menyolekan sedikit saja ke target, namun reaksi dari minyak ini tidaklah spontan harus menunggu beberapa jam, atau mungkin berhari-hari untuk melihat reaksinya.

Kapas atau kapuk bujang, biasanya juga bisa sangat mudah di gunakan dengan cara mengambil indukan dari minyak mani gajah dan langsung di campur dengan minyak kelapa dan siap untuk di gunakan. Di daerah Melayu Sumatera nama minyak kapas bujang sudah tidak asing lagi untuk di dengar, dan para wanita pun sudah banyak yang mengetahui tentang minyak yang satu ini jadi sangat sulit untuk memelet wanita asli Melayu Sumatera dengan minyak ini. Selain itu, harus berhati-hati saat mengunakan minyak ini karena daya mistiknya tidak perduli wanita bersuami akan tetap terkena kekuatan dari minyak ini, jika Anda memilikinya harap tidak di gunakan main-main.


Sampai disini Artikel tentang Minyak Kapas Bujang

Semogga postingan Minyak Kapas Bujang bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Minyak Kapas Bujang yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Minyak Kapas Bujang"

Posting Komentar