Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pekasih Pelet Kerinci

Pekasih tanah Kincai, adalah minyak pelet kerinci dimana sebuah Kabupaten di Provinsi Jambi ini menyimpan banyak sekali hal mistik dan termasuk minyak pelet.

Minyak Pekasih Pelet Kerinci

Minyak Pekasih Pelet kerinci ini bukanlah satu-satunya media penunduk lawan jenis, akan tetapi ada banyak sekali media pelet baik berupa minyak dan lain sebagainya. Di sini, sangat banyak sekali orang tua atau paranormal ilmu dusun yang siap membuat berbagai minyak pelet dan termasuk Pekasih ini untuk menundukkan hati lawan jenis.

Siapa saja yang terkena colekan dari minyak pekasih ini, akan selalu terbayang-bayang dan ingin terus bertemu pada pemiliknya dan tidak akan bisa tenang sebelum bertemu. Maka dari itu, minyak pekasih ini termasuk ke dalam golongan pelet keras dan extreme, untuk bisa mendapatkanya tidaklah mudah haruslah memesan terlebih dahulu karena paranormal di Tanah Kerinci ini tidak akan menyediakan stock untuk pelet pekasih ini.

Saat memesan minyak pelet pekasih, bukan sebentar di butuhkan waktu hingga berminggu-minggu atau bulan untuk Anda bisa mendapatkannya. Dan ini tidak juga menjamin Anda akan mendapatkannya, terkadang minyak pelet pekasih diberikan hanya untuk orang-orang tertentu saja, dan efek dari minyak ini tidaklah sama dengan yang lainnya pasti akan menimbulkan maksiat karena dari itulah pekasih ini hanya untuk yang terpilih saja.

Selian minyak pelet pekasih, sebenarnya masih banyak lagi yang bisa di cari bagi Anda pecinta ilmu mistik di tanah kerinci, karena memang tergolong mistik masih sangat kuat disini, jadi tidak ada salahnya jika Anda memang menyukai hal mistik untuk berkunjung kesini.

Posting Komentar untuk "Minyak Pekasih Pelet Kerinci"