Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pelet Kukang Birahi

Minyak Kukang Birahi, masih termasuk minyak olahan tanah Borneo di mana daerah ini masih sangat kuat mengandung mistik bermuatan alam salah satu dari karya tokoh spiritual di Tanah Borneo, Minyak Kukang Birahi ini yang sudah tidak di ragukan lagi oleh banyak kalangan.

Minyak Kukang Birahi

Minyak Pelet Kukang Birahi sendiri terdapat keunikanya yaitu di buat langsung dari olahan minyak hewan kukang, karena seperti yang kita ketahui binatang ini sangat banyak manfaatnya dalam dunia spiritual baik dari organ tubuhnya maupun kulit serta bulu.

Minyak pelet jenis ini, mutlak untuk pelet lawan jenis dan keampuhan lainnya yaitu mampu meningkatkan birahi orang yang terkena minyak pelet ini dan tidak akan mengingat hubungan yang di alami oleh orang lain, orang yang terkena minyak ini hanya akan terbangkitkan hasratnya jika mencium bau keringat dari pemilik Kukang Birahi ini jadi selain lajang, para suami juga baik untuk mengunakannya.

Minyak pelet Kukang Birahi, biasanya di maharkan antara 600.000-900.000 dan tergantung BID powernya, kekuatan akan menjadi tolak ukur mahar yang akan di sepakati. Namun, biar bagaimanapun Anda harus benar-benar bisa memilih pemahar yang amanah terlebih dalam hal online jadi kehati-hatian harus terus di tingkatkan.

Perlu di ketahui, minyak Kukang Birahi ini perlu sikronisasi kepada diri Anda jadi telah memilikinya maka khasiat tidak akan langsung bisa di rasakan melainkan butuh Perabunan (mengasapi) minyak ini mengunakan dupa sebagai penyelarasan untuk diri Anda, selain itu perawatan minyak harus terus di rawat agar Anda bisa mendapatkan power yang kuat untuk mengunakan minyak ini.

Jangan pernah berfikir, saat memiliki minyak ini Anda langsung dapat mengunakanya pada hari itu juga dan mampu mengaet beberapa lawan jenis Anda dalam sehari. Karena sejatinya Minyak Pelet Kukang Birahi ini harus melalui penyelarasan terlebih dahulu.

Posting Komentar untuk "Minyak Pelet Kukang Birahi"