Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Mani Gajah Tanah Jawa

Minyak Pelet Mani Gajah untuk nama yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di dengar, dalam konsep spiritual nama ini sudah sangat sering terdengar dan jadi pokok pembahasan seputaran minyak pengasihan tanah Sumatera.

Minyak Pelet Mani Gajah

Minyak pelet mani gajah sangat banyak ragamnya, ada beberapa versi yang mengklaim mani gajah namun semuanya juga terdapat fungsi dan energi yang hampir imbang kekuatannya. Bandar Lampung, adalah yang pertama kali mengklaim bahwa minyak Mani Gajah berasal dari daerah ini, bagaimanapun patut kita akui bahwa Gajah memang berada di tempat ini.

Tapi sayangnya, pada artikel ini saya tidak membahas minyak Mani Gajah Lampung melainkan dari tanah Jawa. Dalam proses pembuatan di tanah Jawa jelas berbeda dengan daerah lainnya, baik dari kristal (fosil) mani gajah hingga minyak yang di gunakan sangatlah berbeda. Kristal yang di gunakan pada versi Jawa, mengharuskan fosil Mani Gajah tersebut yang benar-benar kuat energinya, biasanya di sebut dengan 2 alam, kebanyakan dari Mani Gajah minyak yang beredar itu hanyalah 1 alam dan untuk kekuatannya tergantung pada pengolahannya sendiri.

Berikut beberapa fungsi dari Minyak Mani Gajah Tanah Jawa:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Penglarisan Dagang
  • Pengasihan Umum
  • Kharisma Di Banyak Wanita Yang Melihat
  • Karir
  • Dan Lain Sebagainya
Mahar minyak pelet mani gajah versi Jawa, terbilang masih terjangkau yaitu 750.000 dan siap tes, namun harus tetap di waspadai untuk pemaharan secara online, harus benar-benar yakin dan percaya kepada si pembuat minyak dan di percaya dari banyak rekomendasi teman atau orang yang mungkin Anda kenal baik di dunia Maya atau Nyata. Walaupun demikian, Anda harus tetap mengedepankan hati dalam proses pemesanan.

Kekuatan minyak mani gajah, memang sudah tidak di ragukan lagi pada orang yang pernah mencobanya, namun tidak semua orang selaras mengunakan minyak ini karena sejatinya potensi diri seseorang tetaplah berbeda dari 1 ke yang lainnya. Jika ada teman Anda mengunakan Minyak Mani Gajah dan berhasil dengan bantuan kekuatan energi serta izin Allah swt, maka Anda harus tau terlebih dahulu, kemungkinan power dari Minyak Mani Gajah jika Anda gunakan lemah atau tidak berfungsi sama sekali dan bahkan mungkin akan lebih kuat dari yang teman Anda gunakan.

Patokan mahar dari Minyak Mani Gajah di pasaran dunia spiritual di bawah 1 juta, jadi jika ada orang yang mengaku memiliki minyak ini, dan mematok mahar di atas 1 juta, maka Anda perlu menanyakan lagi kepada orang yang lebih mengerti tentang minyak mani gajah.

Posting Komentar untuk "Minyak Mani Gajah Tanah Jawa"