Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Bujang Merindu Pelet Ampuh

Pelet Bujang Merindu, khasanah minyak untuk lawan jenis yang satu ini masih termasuk olahan tanah Borneo, minyak berarna pink ini sangat kuat energinya bila di gunakan oleh orang yang benar-benar tekun beribadah, daya keselarasanya akan bisa di rasakan langsung saat minyak ini di pegang.

Minyak Pelet Bujang Merindu

Minyak Pelet Bujang Merindu ada 2 versi, di mana yang satunya biasa di sebut dengan Pink Lady namun kebanyakan dari para pembuat minyak pelet ini mengklaim bahwa tidak ke dua minyak ini bisa di gunakan pada lelaki dan perempuan, berikut untuk pemiliknya:
  • Bujang Merindu
    Khusus untuk kaum Adam, sebaliknya ada juga pembuatnya mengatakan ini di pakai untuk kaum Hawa.
  • Pink Lady
    Khusus kaum hawa, namun demikian juga ada pembuat minyak ini mengatakan untuk kaum Adam.
Jika di tanyakan kepada saya sebagai orang yang pernah mencobanya, Minyak Pelet Bujang Merindu ini untuk kaum Adam, karena saya sendiri pernah mencoba ke 2 minyak ini dan hasilnya tetap ini untuk kaum Adam, di pakai untuk sarana pengasihan dan pelet lawan jenis.

Tuah dari minyak pelet jenis ini, hanya di khususkan untuk memikat saja, tidak bisa di gunakan untuk keperluan lainnya seperti Pengeretan, Karir, Dll hanya bisa untuk pelet. Minyak ini terkesan berbau, bagi wanita yang tau dengan dunia mistik, ia akan mengetahui bahwa ini adalah minyak pelet terlebih jika ia bisa merasakan energi yang masuk ke dirinya maka dari itu bagi Anda yang memilikinya dan akan mengunakan kepada target sebaiknya lihat terlebih dahulu target Anda, karena jika salah sasaran bukan cinta yang Anda dapatkan tetapi malu akan merundung hati Anda.

Terdapat pantangan bagi pemilik minyak Bujang Merindu ini, salah satunya tidak boleh di bawa Ngelayat dan di langkahi, harus ingat dengan pantangan ini agar tuah dan power dari minyak ini senantiasa bisa membantu keperluan Anda.

Posting Komentar untuk "Minyak Bujang Merindu Pelet Ampuh"