Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pekasih Pelet Minang Kabau

Pekasih Minang, sebuah sebutan untuk Pengasih dalam bahasa Sumatera Barat (Sumbar), Minyak Pelet yang dibuat oleh para pakar ilmu di Minangkabau ini juga termasuk dalam golongan pelet kelas atas di Melayu Sumatera.

Minyak Pelet Pekasih Minang

Minyak Pelet Minang ini, sangat jarang beredar karena tidak sembarangan orang yang bisa membuatnya dan di berikan hanya kepada orang-orang tertentu saja. Berbeda dengan minyak pelet lainnya di Tanah Minang, kebanyakan para pemuda desa masih ada yang menyimpan minyak pelet sejenis ini, tapi jarang mereka mengakui jika di tanya.

Pekasih Minang ini, konon di buat mengunakan ular punai sebuah binatang yang termasuk aneh tidak jelas nama umumnya ular ini. Dari bahannya ini, dibuatlah sebuah minyak yang nanti berisih tuah pengasihan yang mampu membuat lawan jenis yang tercolek tidak akan bisa menghindari dan takhluk, tunduk pada si pemilik minyaknya. Khasiat lain bagi si pemilik minyak ini ialah, mampu memancarkan kharisma yang menganggumkan bagi wanita yang melihatnya.

Pekasih minyak buatan Minang Kabau ini, akan lebih kuat lagi jika pengunanya rajin untuk merawatnya dengan cara di jemur pada bulan penuh setidaknya 3-6 jam, ini hanyalah persolan yang tidak sulit Anda bisa menaroknya di atas seng pada saat bulan penuh setiap bulannya dan tinggalkan beberapa saat agar power dari minyak Pekasih ini akan terus bertambah kuat.

Minyak Pekasih Minang Kabau, juga ada pantangannya hampir sama seperti kebanyakan Pelet yang di larang untuk di bawa saat akan melihat orang mati atau Ngelayat. Selain pantangan itu, juga ada yang di larang namun itu tidaklah berpengaruh besar dan akan membuat energinya hilang.

Posting Komentar untuk "Minyak Pekasih Pelet Minang Kabau"