Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mani Gajah 1 Alam di Buat Minyak

Mani Gajah Satu Alam, merupakan kristalnya saja bongkahan ini harus melalui pengolahan agar bisa menjadi Minyak Mani Gajah yang berfungsi untuk pengasihan dan banyak yang mengakui dan juga tidak.

Minyak Mani Gajah 1 Alam

Minyak Mani Bongkahan 1 alam ini sangat banyak sekali beredar di pasaran, kebanyakan bentuknya bermacam-macam dan sekaligus mengakui bahwa semuanya berkhasiat. Secara umum di ketahui, Minyak Mani Gajah sangatlah ampuh untuk pengasihan dan daya tarik lawan jenis.

Di pasaran sangat banyak sekali yang menjual minyak mani gajah, bahkan dengan harga yang murah namun yang harus Anda ketahui adalah kebenarannya. Mani Gajah yang di gunakan sebagai bahannya itu satu alam atau dua, kebanyakan yang beredar hanya standartnya saja dan bahkan Anda pun tidak mengetahui apakah batu itu benar-benar Mani Gajah atau krikil di jalanan, terlebih memahari secara online pihak pemahar tidak akan bertanggung jawab kepada Anda saat di gunakan berfungsi atau tidaknya.

Versi mani gajah yang saya tulis adalah pasaran, pembuatan bermacam-macam akan tetapi jika benar-benar di buat dengan fungsinya minyak apa saja akan tetap berfungsi karena yang mengunakan tidak tau apa yang di isi ke dalamnya, pihak paranormal yang kurang jujur biasanya tidak pernah memberitahukan isinya, mereka cenderung memberikan namanya saja yaitu Minyak Mani Gajah, akan tetapi itu belumlah tentu yang sebenarnya di ketahui banyak orang.

Pada Minyak Mani Gajah 1 alam ini, biasanya paranormal mencampurnya dengan minyak melati, sebenarnya tidak perlu di campur bebatuan kecil atau mani gajah 1 alam juga bisa di isi untuk pengasihan dan pemikat lawan jenis, akan tetapi kebanyakan orang agar lebih menarik di campurlah bebatuan halus seperti pada gambar itu.

Posting Komentar untuk "Mani Gajah 1 Alam di Buat Minyak"