Minyak Bulu Perindu

Minyak Bulu Perindu - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Minyak Bulu Perindu, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Minyak Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Minyak Bulu Perindu
link:Minyak Bulu Perindu
Artikel Menarik:

Minyak Bulu Perindu

Minyak Pengasihan dan Pelet lawan jenis, Bulu Perindu pasti sudah tidak akan asing lagi di dengar, banyak sekali sumber tentang ini dan ada juga yang beranggapan lain jika sudah berbicara tentang Bulu Perindu.

Minyak Pelet Bulu Perindu

Minyak Peley Bulu Perindu banyak khas dan sumbernya, bermacam-macam dari Sumatera, Jawa dan Kalimantan banyak ceritanya dan semua berbeda-beda dari cerita satu ke yang lainnya.

Pada versi Jawa, Bulu Perindu di sumberkan dari Bulunya Gendurwo di Sumatera bersumber dari sarang burung Elang dan Kalimantan Rumput Bujang. Apa pun sumbernya yang terpenting adalah tuah dan fungsi dari minyak Pelet Bulu Perindu tetap bisa di rasakan oleh pemiliknya.

Minyak dan Bulu Perindu sebelum di buat mereka berbeda, semua adalah bahan untuk meramu sebutlah Bulu Perindu, sifat dari bahan ini jika terkena air ia akan bergerak namun belum bisa di gunakan untuk memelet lawan jenis, harus ada tata cara dan bahan lainnya agar bisa keluar energinya berikut contoh Bulu Perindu.

Bulu Perindu


Bahan Bulu Perindu diatas lah yang nantinya akan di campur dengan minyak melati Non-Alkohol dan di beri rajahan lalu di lanjutkan dengan peng-Asmakan. Melalui proses wiritan inilah, minyak nanti bisa di gunakan untuk memikat lawan jenis, termasuk pengasihan, berikut manfaat dari Minyak Bulu Perindu:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Pelarisan Dagang
  • Pengasihan Umum
  • Kharisma
  • Menunjang Karir
  • Dan Masih Banyak Lagi.
Banyak praktisi menyediakan jasa pengolahan Minyak Bulu Perindu, untuk tingkat kekuatan tergantung seberapa besar pembuat memberikan energi ke dalam minyaknya nanti dan ini sangat berpengaruh pada Anda sebagai pengunanya nanti.

Minyak Pelet Bulu Perindu, juga terdapat kekurangan yaitu tidak bisa di bawah melewati jemuran ini termasuk pantangan yang akan sulit untuk di hindari, selain itu terasa benar-benar ribet dalam proses karena cara mengunakan kepada lawan jenis haruslah di colekkan dan di oles ke alis untuk pengasihan umunya nanti.


Sampai disini Artikel tentang Minyak Bulu Perindu

Semogga postingan Minyak Bulu Perindu bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Minyak Bulu Perindu yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Minyak Bulu Perindu"

Posting Komentar