Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelet Samber Lilin Berupa Minyak

Samber lilin atau liler dalam bahasa Jawa, sejenis kumbang yang di percaya mampu meningkatkan energi pengasihan yang kuat, kumbang cantik berwarna biru terang yang satu ini kini hadir dalam bentuk Minyak Pelet Samber Lilin.

Minyak Pelet Samber Lilin

Pelet berupa minyak samber lilin dipercaya mengandung tuah serta mampu menundukkan lawan jenis, biasanya kumbang ini kebanyakkan di jadikan susuk pengasihan dan aura, karena repot dalam pemasangan dan kebanyakan yang takut jika di pasang susuk maka para praktisi pelet membuat samber lilin berupa minyak yang tidak akan kalah tuahnya dengan susuk dan sejenisnya.

Kegunaan minyak pelet samber lilin, bukan hanya untuk penunduk lawan jenis, tuahnya juga bisa di gunakan untuk pengasihan umum serta pelarisan dagang. Karena dari itu sangat banyak sekali peminat minyak ini, sebagai multy fungsi samber lilin juga bisa di gunakan membuat warna aura menjadi lebih berkarisma.

Walaupun tuah dari minyak ini sedemikian rupa, Anda tidak mudah dalam mencari serta mendapatkan minyak ini, jikapun ada maka Anda akan menyiapkan mahar sebagai penganti ritual pembuatannya. Setelah Anda memilikinya, belum tentu minyak ini akan langsung sikron dengan diri Anda karena di butuhkan penyelarasan serta perawatan untuk mendapatkan sikronisasi dari minyak ke tubuh Anda, ini bukanlah hal yang mudah di lakukan harus menunggu semuanya bisa menyatu.

Minyak ini bukan tanpa resiko, pemiliknya jika sudah kehabisan maka aura akan kembali seperti semula berbeda dengan susuknya yang jika tidak di langgar pantangan akan tetap ada. Minyak samber lilin, harus di gunakan untuk keperluan yang benar-benar membutuhkan karena jika di gunakan secara terus-menerus akan terasa boros dan lebih cepat lagi habisnya.

Posting Komentar untuk "Pelet Samber Lilin Berupa Minyak"