Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Kidang Kencono Pelet dan Pengasihan

Pelet Kijang Kencono, sebuah media untuk memikat lawan jenis yang buat mengunakan campuran Minyak Kijang (kidang dalam bahasa Jawa) kencono dan olah laku batin pembuatnya, Minyak Pelet ini terbilang sudah tidak asing lagi di dengar.

Minyak Pelet Kidang Kencono

Minyak Kidang atau Kijang Kencono, pelet buatan tanah Jawa di mana energi yang di hasilkan dari Hewan ini mampu memikat serta menundukan lawan jenis. Seperti yang kita ketahui, Kijang Kencono sangat banyak manfaatnya dari kulit yang biasanya di gunakan untuk alas rajahan olahan Minyaknya juga bisa di gunakan untuk Media pelet.

Minyak Pelet Kijang Kencono, meliputi penunduk dan pengasihan umum di khalayak ramai kekuatan pembangkitan energi positif dari pemiliknya mampu membuat banyak orang mengasihinya. Namun, banyak yang salah dalam pengunaan Minyak ini sebagian orang hanya mengunakan untuk pelet lawan jenis saja dan tidak mengunakanya untuk pengasihan umum sebagai jalur kanan untuk menunjang Karir yang sedang ia geluti.

Seperti kebanyak tuah mistik, Tahta dan Wanita menjadi sebuah alat yang selalu di buru banyak orang dan Minyak Pelet Kijang Kencono di percaya mampu menghantarkan itu semua untuk si pemiliknya. Jadi banyak orang yang mengunakan media Pelet Kijang Kencono untuk wanita dan lalu Tahta.

Minyak Kijang Kencono ada pantangannya, apapun barang mistik tetap ada yang harus di hindari, namun selama si pemiliknya tetap terus menjaga dan menghindari pantangan sudah pasti kekuatan dari minyak Pelet Kijang Kencono akan terus terjaga hingga bisa di wariskan ke anak cucunya.

Posting Komentar untuk "Minyak Kidang Kencono Pelet dan Pengasihan"