Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pelet Serat Jiwa Arjuna

Serat Arjuna nama sebuah minyak pelet yang langkah, sangat jarang orang memiliki jenis ini walaupun ada itu hanya beberapa saja yang memilikinya.

Minyak Pelet Serat Arjuna

Minyak Pelet Serat Arjuna, terbilang simpel dalam pembuatan hanya saja tidak semua orang bisa membuatnya karena minyak ini terbilang alami dan sedikit wiritan untuk mengaktifkan daya pengasihannya. Bahan yang di gunakan untuk membuat minyak Pelet Serat Arjuna adalah akar lalang Lanang (Dalam Bahasa Jawa) jika dalam bahasa melayu Lalang Gilo yaitu rumput ilalang yang bergerak sendiri tanpa di tiup angin, rumput ini sangat banyak dan bisa di temui dengan mudah.

Selain itu, kebanyakkan pembuatannya hanya di masukkan ke dalam minyak Fanbo, bukan yang bulat tapi berbentuk lurus, setalah itu cukup di wiritkan selama setengah jam minyak sudah siap untuk di gunakan.

Terdapat 2 macam Minyak Pelet Serat Arjuna, yang satunya di tambahi Jiwa namun pada fungsinya masih tetap sama untuk pelet lawan jenis, berikut contoh minyaknya.

Minyak Pelet Serat Jiwa Arjuna


Sebenarnya, kedua minyak Pelet di atas sama saja hanya saja banyak orang yang membuat perbedaan tersebut, jadi untuk Anda yang sengaja mencari minyak pelet, atau tidak sengaja di tawari oleh orang harus Anda ketahui bahwa ke duanya sama pada fungsi, yang membedakan hanya Power dan pembuatnya saja.

Di negara kita, yang namanya minyak pelet sudah tidak akan asing lagi untuk di dengar, dan termasuk minyak Pelet Serat Jiwa Arjuna dan lainnya. Sebagai pecinta budaya Indonesia kita wajib untuk melestarikan semua ini dan tidak untuk tujuan Negative.

Posting Komentar untuk "Minyak Pelet Serat Jiwa Arjuna"