Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Setan Kober

Pelet Setan Kober, yang dimana ilmu ini sudah tidak di ragukan lagi kekuatannya akan tetapi untuk menguasainya sangatlah sulit, dan sekarang ilmu tingkat tinggi ini hadir dalam bentuk Minyak Setan Kober yang mana tuahnya tetap sama dengan Ajiannya.

Minyak Setan Kober

Minyak Pelet Setan Kober, sekilas hampir sama tuahnya dengan minyak lainnya namun disini tetap terdapat keunikannya sendiri, baik dari pengunaan juga reaksi kepada si target. Dalam pembuatannya, seorang ahli ilmu Kejawen yang mampu menguasainya lalu menuangkan kekuatan tersebut ke dalam minyak ini sehingga memiliki kekuatan yang sama dengan Ajinya.

Untuk pengunaan minyak ini sedikit rumit, karena di butuhkan foto dan Anda harus menghafalkan dulu manteranya agar bisa menghantarkan kekuatanya, Minyak Setan Kober bukanlah di colekan akan tetapi di oleskan ke sedikit kapas kemudian di bakar, saat ada asapnya barulah Anda membaca manteranya untuk di hantarkan melalui angin. Untuk daya dan kosentrasi, sesuai dengan arahan si pemberi minyak, sedangkan foto cukup di tuliskan nama target saja di belakangnya.

Reaksi target yang terkena Minyak Setan Kober ini tidaklah lama, tergantung pada daya kosentrasi dan kosongnya daya pikir si target. Pikiran seseorang kosong tentulah saat tidur, dan pasti Anda sebagai pelaksana melakukannya di malam hari. Pada dasarnya sama saja, hanya tata cara pengunaan dan kekuatannya yang berbeda dengan Minyak Pelet lainnya.

Secara maharan, Minyak Setan Kober sangat jarang ada karena selain rumit dalam pengunaan juga jarang yang akan membuatnya dengan cuma-cuma. Walaupun demikian, pasti tetap akan ada kelebihan serta kekuarangan dari macam-macam pelet dan Minyak Setan Kober ini.

Posting Komentar untuk "Minyak Setan Kober"