Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lampung Minyak Mani Gajah Asli

Lampung sangat terkenal dengan Gajah, di sini sangat banyak sekali orang yang berburu Maninya untuk di buat sebagai sarana minyak Pelet yang terkenal ampuh untuk memikat hati lawan jenis.

Minyak Mani Gajah Lampung

Di Bandar Lampung sendiri, para praktisinya jarang yang mengakui jika Minyak Pelet Mani Gajah di buat mengunakan bongkahan atau bebatuan yang banyak beredar di pasaran. Bahkan sama sekali tidak mengunakan Mani Gajah, entah dari mana sumbernya bongkahan batu tersebut banyak yang mengakui Mani Gajah yang sudah mengkristal.

Minyak Pelet Lampung ini, hanya dibuat mengunakan kelapa hijau dan serai wangi yang di olah menjadi minyak, karena itu baunya akan lebih khas, berbeda dengan Minyak mani gajah yang banyak beredar cenderung terlihat terdapat bebatuan kecil-kecil yang di klaim Kristal Mani Gajah. Mana yang benar dan salah kita tidak tau, karena yang jelas semuanya jika di gunakan terdapat tuahnya dan daya tarik tersendiri.

Minyak Mani Gajah Lampung yang ada pada gambar postingan ini hanyalah media, itu minyak kosongan tanpa isi alias belum di ritualkan atau di mantrai jadi jika Anda membeli yang seperti pada gambar di atas, sudah jelas Anda akan kecewa karena tidak berbeda dengan minyak goreng yang Anda beli di warung. Itu hanya media, jika Anda membelinya maka harus ada orang tua atau paranormal yang bisa mengisinya agar bisa aktif dan berfungsi untuk memikat hati lawan jenis.

Perlu Anda ketahui, jangan mudah terperdaya memahari minyak Mani Gajah terlebih di Internet, karena belum tentu ada isinya, jikapun ada isinya tidak sembarangan bisa Anda dapatkan.

Posting Komentar untuk "Lampung Minyak Mani Gajah Asli"