Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Ilmu Menyembuhkan Anak Kecil Merengek Nanggis Tanpa Sebab

Anak Kecil Merengek mungkin itu hal biasa yang hampir semua orang yang memiliki anak kecil mengalaminya, akan tetapi sangat sulit untuk diketahui apa penyebabnya dan mengapa si anak kecil jadi seperti itu.

Penyembuh Anak Kecil Merengek Rewel

Anak kecil yang Merengek, rewel terkadang nanggis tanpa sebab sangat sulit diketahui apa penyebabnya. Terkadang pada malam hari si anak kecil menanggis dan rewel tanpa sebab yang jelas, karena dari itu Brajang Blog sengaja membagikan artikel ini untuk Anda sebagai orang tua supaya bisa membuat si anak tetap tenang. Terdapat beberapa ilmu Jawa atau Kejawen yang bisa Anda gunakan menenangkan si anak yang rewel tersebut.

Ilmu Untuk Anak Kecil Nanggis, Merengek dan Rewel

Berikut adalah Mantra Kejawen yang bisa Anda gunakan disaat ada anak kecil yang rewel, menanggis tanpa sebab.
  • Mantra
    Sang kala Banteng cinengcang, suket meneng cep meneng cep meneng, cep meneng. Cangkemu na ing pangusapku, pangusapku ana ning alusmu. meneng saking kersane Allah.

  • Cara Mengunakan
    Sebelum membacakan mantra diatas, sebaiknya Anda berwudhu dahulu. Setelah bersuci, bacakan mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas lalu tiupkan ke ubun-ubun si anak.
Perlu diketahui, penyembuhan hanya milik Allah SWT, dengan memiliki ilmu ini dan membacanya hanyalah sebatas perantara saja.

Semogga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua, terlebih bagi Anda yang memiliki anak kecil yang suka rewel dan nanggis dimalam hari.

Posting Komentar untuk "Mantra Ilmu Menyembuhkan Anak Kecil Merengek Nanggis Tanpa Sebab"