Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Mantra Jawa Penyembuh Anak Kecil Rewel

Aji Penyembuhan Anak Rewel


Anak Rewel pada usia dibawah 5 tahun sangat banyak sekali, terkadang si anak diam pada siang hari dan mulai rewel pada malam hari. Pada ilmu Kejawen atau mantra Jawa juga terdapat sebuah ilmu yang biasa digunakan untuk mengobati anak kecil yang rewel, dijaman yang serba canggih seperti sekarang ini banyak sekali orang yang meremehkan bahkan sudah tidak percaya lagi dengan ilmu-ilmu semacam ini, yang pada dasarnya ilmu hanyalah sebatas perantara saja.

Mantra Jawa Untuk Anak Rewel

Juga ada yang masih mengunakan walaupun itu sangat jarang sekali, orang lebih percaya dengan diagnosa dokter. Padahal mengunakan pengobatan Kedokteran dan meminta perantara pemilik ilmu akan lebih bagus lagi hasilnya.

Pada artikel ini, saya akan membagikan Mantra Kejawen untuk mengobati anak kecil yang suka rewel, bagi Anda yang kebetulan memiliki anak kecil yang rewel mungkin ilmu ini bisa Anda pelajari dan pergunakan berikut tata cara dan amalannya.
  • Mantra
    Luwak-luwuk, luwak-luwik sinembur kedadiyan sang banyu suci dudu aku sing nyembur umarmaya. Umarmarwa tawa-tiwi tawar katiban iduh Putihku.

  • Lelaku
    Mandi Keramas, lalu berwudhu. Usahakan dalam membaca dan mengobati Anda dalam keadaan suci dari Najis.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan ke Air Putih. Jika si anak belum bisa mengosumsi Air Putih cukup usapkan saja dengan tangan Anda sebaliknya jika telah diperbolehkan minumkan Air Putih kepada si Anak.
Ilmu diatas sengaja saya bagikan, agar Anda semua bisa membantu diri sendiri atau orang lain. Semogga ilmu ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aji Mantra Jawa Penyembuh Anak Kecil Rewel"