Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Kudup Melati Ilmu Pengasihan Tanah Jawa

Disukai Banyak Orang pasti suatu tujuan semua orang, tidak ada seseorangpun yang ingin di benci oleh orang yang melihatnya. Disukai bahkan di cintai banyak orang, akan membuat semua urusan duniawi kita menjadi lancar, dan ini pasti tujuan semua orang.

Aji Kudup Melati

Ajian Kudup Melati mampu membuat semua orang yang melihat Anda menjadi suka, daya Pengasihan umum dari ilmu ini cukuplah lumayan untuk Anda yang sangat dekat dengan khalayak ramai. Hampir mirip dengan Aji Semar Mesem untuk Pengasihan umum, siapa saja yang melihat pemilik ilmu ini maka ia akan langsung suka walaupun itu baru saja melihat orang tersebut.

Ilmu Pengasihan Umum Tingkat Tinggi

Seperti Aji Kudup Melati ini sangat baik digunakan sehari-hari, bisa di Desa, Kota bahkan di tempat-tempat ramai. Bagi Anda yang ingin memiliki ilmu ini, silahkan ikuti panduan dibawah ini.
  • Mantra
    Niat ingsun poso Kudup Melati, kuwung-kuwung tejo ngadep ing ngarepku damar kurung cumanthelane atiku. Byaar padang atiku terus paningalku, mancur mencorong guwayaku. Cahyane wong sabuwono kalah karo cahyaku, sing nganding ora tanding sing nyepak ora papak yo aku ratune ayu sing andulu podo asih marang aku.

  • Lelaku dan Cara Mengunakan
    Siapkan Kemenyan Putih dan Bunga Melati 3 biji, lalu berpuasa mulai jam 3 subuh saur memakan Bunga Melati 1 dan berbuka jam 12 malam dengan memakan Bunga Melati juga 1 biji. Langkah selanjutnya bakarlah kemenyan tersebut, lalu Bunga Melati yang 1 nya diasapi Kemenyan Putih dan mantra dibaca sebanyak 21 kali dan tiupkan ke Bunga yang tinggal 1 tersebut. Bungkus dengan kain putih lalu bawalah Bunga Melati yang telah Anda bungkus tadi sebagai Azimat (Jimat).
Perlu diketahui, ilmu diatas tidak bisa ditujukan pada seseorang ilmu pengasihan ini bersifat umum untuk orang banyak.

Posting Komentar untuk "Aji Kudup Melati Ilmu Pengasihan Tanah Jawa"