Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet

Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Gendam, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet
link:Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet
Artikel Menarik:

Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet

Ilmu Gendam dan Pelet salah satu amalan yang paling banyak digunakan kepada wanita, tanpa perduli dan pandang bulu si pemilik ilmu jika telah bulat tekadnya pasti akan mengunakan ilmu semacam ini untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Ajian Ilmu Penolak Gendam dan Pelet

Jika ilmu Gendam siapa saja bisa jadi korban baik lelaki atau perempuan yang penting niat si pengendam itu tercapai, jika Pelet kebanyakan korbannya adalah perempuan karena dari itu sebagai kaum hawa harus mawas diri. Pada artikel ini sengaja akan saya bagikan amalan untuk menghindari ilmu Gendam dan Pelet, khusus untuk Anda yang ingin menjaga diri dari ilmu semacam ini.

Amalan Agar Tidak Kena Gendam, Hipnotis dan Pelet

Siapapun Anda jika berminat untuk mempelajari ilmu ini, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini. Belajarlah dengan sungguh-sungguh.
  • Mantra
    Kun Fayakun Waktun Siktun, belidi dibelakangku tambun pecah didepanku. Jibril jaga dimukaku, Mikail jaga dikananku, Isrofil jaga dikiriku, Izroiel jaga dibelakangku. Rosulullah jaga ditubuh badan Roh Jasadku, jika ada orang yang bersifat durhaka kepadaku Jin atau Setan (Yaa Allah 3 kali) ia akan dibinasahkan oleh Allah dahulu dari pada aku. Berkat Nabiku Muhammad Darrosulullah.

  • Lelaku
    Puasa Senin-Kemis selama 4 minggu berturut-turut dan Mantra diatas selalu dibaca sehabis sholat fardhu.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas Anda baca setiap akan keluar rumah, jika di perlukan bisa Anda baca saat bertemu orang atau ada hal yang mencurigakan yang terpenting saat Anda tidur bacalah minimal 3 kali.
Ilmu ini sebenarnya bukan hanya bisa digunakan untuk menolak serangan Gendam dan Pelet, untuk jenis ilmu Santet dan Teluh bermuatan energi standart juga bisa ditangkis dengan ilmu ini.

Dan yang lebih ampuh lagi untuk menolak serangan kejahatan semacam ini adalah tingkah laku serta gaya bicara kita sendiri, pintar-pintarlah menjaga lisan dan selalu berbuat baik kepada sesama Insyaallah Anda akan selalu terhindar dari niat jahat seseorang.


Sampai disini Artikel tentang Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet

Semogga postingan Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ajian Penolak Ilmu Gendam dan Pelet"

Posting Komentar