Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Pangleakan Ilmu Menjadi Leak

Buto Berwajah Seram sebuah gambaran yang biasanya kita lihat, baik dari TV atau juga cerita dongeng zaman dahulu. Akan tetapi jika yang menjadi bahan cerita leak sudah pasti itu sebuah hal yang menakutkan.

Aji Pangleakan

Aji Pangleyakan Sanghyang Sarasija Maya Hireng adalah sebuah ilmu hitam yang bisa digunakan untuk tujuan baik atau juga jahat, semua kembali lagi kepada niat si pemilik ilmu ini. Bagi pemilik ilmu ini, jika ada orang yang berniat jahat kepada dirinya maka belum lagi niat jahat yang di aksikan melihat pemilik ilmu ini saja orangnya bisa lari ketakutan bahkan bisa gila karena takutnya.

Ilmu Sanghyang Sarasija Maya Hireng

Jika si pemiliknya beremosi tinggi dan sangat marah maka tubuhnya akan bisa melayang, dan wajah darinya sudah berubah menakutkan bagi orang yang melihatnya, walaupun demikian tidak mudah mendapatkan ilmu ini dibutuhkan ritual khusus sebagai berikut.
  • Mantra
    Hidep aku Sanghyang Maya Hireng, melang-melang kadi indit wijil geni hireng ring wuwunanku. Dumilah kadi tathit mangedeg aku marep wetan, menembah ki leak putih ring aku, mangadeg aku marep kidul menembah ki leak abang ring aku, mangadeg aku marep kulon menembah ki leak kuning ring aku, mangadeg aku marep lor menembah ki leak hireng ring aku. Gurun ta maguru ring aku, apan aku Sanghyang kundhi manik hireng, mangadeg aku tan patalapakan miber aku tan pahelar, tan ana jurang, tan ana pingkung, teka Asah, Asah, Asah aku angadeg tengah ing tan ana Sarwa Detya, Denawa, Raksasa, Sarwa Dewa, Widyadara-Widyadari, Rumangsuk ring awak sariranku. Aku angrasuk Sarwa aeng Sarwa Galak, singga ring tengen barong ring tanganku kiwa, Garuda ring arepku, Naga ring wungkurku sing aneleng awak sasiranku pada ngeb sirep kukul dungkul ke satru musuhku kabeh. Kumatap-kumatip ngeb sing matangan, masoca makarna, makarna, mahirung, macangkem pada ngeb tan kwasa ngucap-ucap awak sairanku. Pamedhi ngeb panunggun karang ngeb, tonyan marga ngeb asu ngeb sing mara pada bega. Manak i cili manandan sakti kamajaya, marga kita ring gagelang, mulih ngambah kabeten langkangane airep bungkum sastru musuhku wong kabe tan kwasa ngucap-ucap awak sariranku poma, poma, poma.

  • Lelaku
    Siapkan terlebih dahulu bahan-bahan untuk sesaji seperti: nasi tumpeng, kopi pait, kembang 7 rupa dan yang terpenting adalah Hio lidi. Selanjutnya bawalah ke semua sajen dimana tempat biasanya orang melakukan kremasi dan bacalah mantra diatas secara terus menerus dengan suara lirih tidak keras juga pelan. Kosentrasikan pikiran Anda hingga sampai ada Khodam yang datang untuk meritualkan Jasad Anda hingga untuk penyatuan khodam dengan Jasad Anda.

  • Cara Mengunakan
    Ilmu ini seperti Parewangan, jadi ilmu ini akan otomatis muncul disaat Anda membutuhkan bantuannya.
Ingat ini adalah ilmu hitam yang akan beresiko di kematian Anda, jadi sebelum mempelajari ilmu ini pikirkan terlebih dahulu secara mendalam.

Artikel ini hanyalah untuk berbagi semata, tidak ada niatan dan tujuan apa pun. Semogga artikel ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aji Pangleakan Ilmu Menjadi Leak"