Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh

Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh
link:Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh
Artikel Menarik:

Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh

Susuk Pagar Ghoib sangat banyak bentuknya baik yang dibuat mengunakan Logam ataupun Berlian, yang terpenting adalah si pembuat mengisikan khodam apa di dalam susuk yang akan ditanam ke tubuh Anda.

Aji Susuk Pagar Ghoib

Mengunakan susuk untuk Pagar Badan dari serangan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-Guna sebenarnya masih dalam tahap wajar, akan tetapi harus kita sadari jika khodam yang berada di dalam susuk tersebut adalah isian dari manusia. Dalam perhitungan yang mudah seperti ini, tingkat kekuatan dari susuk tersebut bergantung kepada mahar yang telah Anda sepakati, jika mahar yang besar kemungkinan khodam susuk juga besar. Begitu juga sebaliknya, jika mahar standart maka isian akan standart pula, silahkan pertimbangkan dengan Anda sendiri!

Cara Buat Susuk Sendiri Untuk Pagar Badan

Jika Anda berniat untuk membuat susuk baik untuk pemakaian pribadi, atau juga untuk orang lain berikut tata cara yang perlu Anda jalani.
  • Bahan Susuk
    Terlebih dahulu silahkan Anda siapkan bahan untuk dimasukan ke tubuh, bisa berupa Logam (Emas, Tembaga, Perak dan Lainnya) atau juga Intan/Berlian namun untuk pagaran ini saya sarankan mengunakan Logam.

  • Mantra
    Allahumma Yaa Jibrail, Mikail, Isrofil, Izrail Sololloohu Alaihi Wasallam Yaa Hayyan Yaa Dayyan Yaa Mannan Yaa Burhan. Ya Malaikat 44 Malaikat yang menjagakan diri (ku atau Sebutkan Nama Orang Lain) empat penjuru alam, empat penjuru langit, empat penjuru bumi datang selendak ombak berpalu lagi teduh. Angin bertiup lagi teduh, tiada daya sekalian daya, tiada daya sekalian digdaya hanya Allah sebenarnya Lahaula Wala Quwwata Illa Billah.

  • Cara Membuat
    Sebaiknya berpuasalah terlebih dahulu setidaknya 1 atau 3 hari, makin lama Anda berpuasa maka akan lebih baik juga isi susuk nantinya. Setiap malam selesai berpuasa Wiridkanlah mantra di atas sebanyak 1000 kali, lebih lama akan lebih baik juga dan setiap habis membaca mantra tiupkan ke bahan yang telah Anda sediakan.

  • Cara Pemasangan
    Banyak cara untuk pemasangan susuk ini, ada yang manual yaitu memasukan langsung susuk tanpa mantra tambahan namun siapkan diri untuk menahan sakit. Ada juga yang mengunakan mantra, tidak merasakan sakit dan untuk mantranya silahkan cari di artikel lainnya pada kategori Ajian Susuk karena telah saya tulis beberapa hari yang lalu jujur saya sedang malas menulis artikel jadi saya tidak menyertakan link langsung silahkan Anda cari saja.

  • Fungsi Susuk
    Untuk pagar tubuh, agar terhindar dari serangan Ghoib seperti Santet, Teluh, Tenung dan Guna-Guna. Serta bisa menetralisir racun yang telah dicampur baik dengan makanan atau minuman.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, kekuatan khodam dari susuk ini hanya Anda lah yang menentukan selaku pembuat. Jika Anda ingin kekuatannya lumayan buatlah selama mungkin, intinya semakin lama semakin baik.


Sampai disini Artikel tentang Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh

Semogga postingan Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ajian Membuat Susuk Untuk Pagar Tubuh"

Posting Komentar