Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut

Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut
link:Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut
Artikel Menarik:

Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut

Aji Welut Putih yang jika di artikan dalam bahasa Indonesia adalah Welut atau belut sejenis ikan yang sangat licin dan sulit untuk dipegang, Putih sama dengan Bahasa Indonesia jadi inti dari nama Ajian ini adalah Belut Putih.

Aji Welut Putih

Aji Welut Putih atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia Ajian Belut Putih adalah sebuah ilmu yang bisa membuat si pemiliknya licin bagaikan Belut bukan hanya tubuh yang sangat sulit untuk dipegang si pemilik ilmu ini sangat sulit terkena serangan baik itu pukulan kontak atau juga serangan yang mengunakan senjata tumpul dan tajam. Si pemilik ilmu ini, jika dihantam dengan pukulan akan meleset seperti orang yang memiliki Ajian Lembu Sekilan, begitu juga jika di bacok atau tusuk mengunakan Pisau seketika akan meleset karna saking licinnya.

Aji Welut Putih Bisa Merubah Tubuh Menjadi Belut

Pemilik ilmu ini, jika telah memasuki tingkat kesempurnaan tubuhnya bisa berubah menjadi seekor belut dan bisa bertahan hidup di dalam air dengan waktu yang lama. Bagi Anda yang ingin memiliki ilmu ini berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat Ingsun matek Ajiku Ajine Welut Puteh kang malang tugel, kang kesandung putung, kang keserampar tugel. Cinekel merocot kang nyandak luput cot merocot, kelawan kersane Gusti Allah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasululloh.

  • Lelaku
    Puasa mutih 41 hari, pada malam harinya Tapa Kungkum di sungai mengikuti Puasa dan membaca mantra sebanyak 1000 kali lalu Tapa Kungkum dilanjutkan esoknya lagi. Kesepuhan ilmu bisa ditingkat dengan berpuasa lagi dengan niat untuk nyepuh ilmu ini yang dilaksanakan Ganjil seperti 51, 61, 71, 81, 91 hingga tanpa batasan.

  • Cara Mengunakan
    Untuk mengunakan ilmu ini harus membutuhkan sarana Air entah Aqua, Air Hujan, Comberan bahkan sungai dan laut. Sesat Anda merasa membutuhkan ilmu ini mantra dibaca sebanyak 1 kali, dan siramkan air ke muka tidak perlu banyak cukup sepercik saja.

  • Pantangan
    Tidak boleh memakan sebangsa belut
Pemilik ajian ini tidak akan berfungsi jika belum mendapatkan air, jadi walaupun tubuhnya sudah terluka parah lalu mendapatkan air maka luka separah apa pun akan langsung sembuh dan kekuatan akan pulih bahkan berlipat ganda. Harap tidak digunakan untuk tujuan yang tidak benar.


Sampai disini Artikel tentang Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut

Semogga postingan Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Welut Putih Tubuh Licin Bagaikan Belut"

Posting Komentar