Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga

Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga
link:Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga
Artikel Menarik:

Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga

Aji Malih Rupo dalam bahasa Jawa, Malih yang berarti Berubah dan Rupo adalah Wajah, jadi arti dari Malih Rupo adalah Berubah Wajah yang konon bisa merupakan wajah siapapun dan mengelabuhi orang lain atau musuh.

Aji Malih Rupo

Ilmu Malih Rupo ini tergolong sudah amat langkah yang memilikinya dijaman sekarang ini, walaupun masih ada yang memiliki ilmu ini itu pun hanya bisa di hitung dengan Jari saja. Tidak sembarangan orang bisa menguasai ilmu ini, hanya mereka yang memiliki keyakinan teguh dan hati yang bersihlah mampu menguasai ilmu ini, banyak tokoh sakti jaman dahulu yang memiliki ilmu Malih Rupo ini untuk tujuan mengelabuhi musuh atau sengaja digunakan untuk kejahatan dan jalan yang tidak benar maka dari itu ilmu ini tidak mudah untuk dipelajari.

Ajian Malih Rupo Sunan Kalijaga

Banyak versi yang mengatakan bahwa ilmu Malih Rupo yang banyak digunakan adalah milik sunan Kalijogo, akan tetapi jika kita melihat dari kaca dunia Kejawen banyak kalangan yang juga memiliki ilmu semacam ini, akan tetapi sejarah hanyalah tinggal sejarah, untuk Anda yang berniat mempelajari ilmu ini berikut tata laku dan caranya.
  • Mantra
    Sang mulyo langgeng, urip dzat sampurno aku. (Hu Allah 3 kali).

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari dan patigeni 1 hari 1 malam, setiap jam 12 malam saat berpuasa Mantra dibaca sebanyak 1999 kali.

  • Cara Mengunakan
    Sebelum mempraktekkan ilmu ini kepada orang lain, sebaiknya Anda melakukan pengetesan terlebih dahulu apakah ilmu tersebut sudah berhasil Anda kuasai atau belum. Cara mengetesnya, duduklah di depan kaca cermin lalu pejamkan mata Anda dan Bayangan wajah orang yang akan Anda gunakan lalu bacalah Mantra diatas sebanyak 3 kali jika pada cermin tersebut nampak wajah orang yang Anda bayangkan itu menandakan Anda telah berhasil menguasai ilmu ini sebaliknya jika tetap wajah Anda itu mengartikan Anda belum berhasil dan harus mengulangi puasanya. Jika Anda berhasil mengetes barulah bisa Anda gunakan dengan cara, membayangan wajah orang yang akan Anda tiru wajahnya dan mantra dibaca sebanyak 3 kali.
Harus di ingat, ilmu ini sangat sulit dipelejari. Jika Anda telah berhasil menguasai ilmu ini harap diperhatikan untuk tidak digunakan untuk tujuan kejahatan.


Sampai disini Artikel tentang Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga

Semogga postingan Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Malih Rupo Untuk Merubah Wajah Sunan Kalijaga"

Posting Komentar