Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur

Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebal, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur
link:Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur
Artikel Menarik:

Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur

Aji Wesi Kuning merupakan ilmu sebagai pengendali Jimat dari Wesi Kuning kepunyaan Minak Djingo, banyak yang berpendapat ada dua jenis Wesi Kuning jimat yang satu berbentuk Jarum dan Terdapat bungkusnya seperti Kepongpong dan yang satunya lagi berbentuk Gada Kecil.

Aji Wesi Kuning

Jika Anda memiliki Jimat berupa Wesi Kuning yang berkasiat untuk kekebalan Anti cukur biasanya, nah untuk mengunakan karomah dari ilmu tersebut maka terciptalah sebuah Ajian yang bernama Aji Wesi Kuning ini. Ilmu kekebalan dari Ajian ini juga bisa sangat kuat bahkan Anti Cukur sekalipun, akan tetapi semua kembali lagi kepada sang pemilik ilmu itu sendiri jika ia kuat untuk mentirakati ilmu ini Insyaallah kekebalan yang ia miliki akan berlapis-lapis bahkan rambutnya sekalipun tidak akan bisa di gunting.

Aji Wesi Kuning Kebal Iris

Kemampuan Wesi Kuning untuk kekebalan sudah tidak diragukan lagi oleh banyak kalangan, dengan begitu Ajian ini jika dipelajari akan mensugesti diri si pengamal ilmu ini untuk memiliki keyakinan yang cukup besar berikut cara mempelajari ilmu ini.
  • Mantra
    Allahumma taro-taro kanjing kinanjing Wesi Kuning kinanjingan poro moloikat kinanjingan, poro nabi kinanjingan, poro wali Laa Ilaha Illaalloh Muhammadurrasulloh.

  • Lelaku
    Puasa Mutih tanpa batas bisa 1, 3, 5, 7 dan seterusnya.

  • Cara Mengunakan
    Untuk bisa mengaktifkan fungsi ajian ini, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan sebuah Besi Kuningan baik itu Koin atau lempengan. Bacakan mantra di atas 1 kali sambil mengenggam Logam Kuningan.
Perlu diingat, mengunakan Ajian ini dibutuhkan keyakinan yang mendalam terhadap ilmu yang Anda pelajari. Jika belum berhasil harap pelajari kesalahan yang Anda buat dan terus bersabar.


Sampai disini Artikel tentang Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur

Semogga postingan Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Wesi Kuning Untuk Kebal Iris dan Anti Cukur"

Posting Komentar