Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Sabdo Pandito Songo Mantra Santet dan Teluh

Ilmu Hitam Berjenis Santet memang sangatlah banyak sekali, hampir disemua penjuru, pelosok Negeri ini akan terdapat ilmu dari daerah itu sendiri. Bukan hanya di pulau Jawa di Kalimantan, Sulawesi, Madura, Papua, Bali dan Pulau Sumatera juga banyak sekali ilmu sejenis ini.

Aji Sabdo Pandito Songo

Ajian Sabdo Pandito Songo, menyerang seseorang dengan ilmu batin. Hampir mirip dengan serangan Santet, Teluh, Tenung dan Guna-guna yang pada intinya adalah membuat seseorang menjadi celaka. Sebenarnya bukan hanya untuk menyakiti orang lain, Ajian Sabdo Pandito Songo juga bisa digunakan ke jalan kebaikkan tinggal tergantung kepada si pengamal ilmu ini sendiri mau di gunakan untuk keperluan apa ilmu ini.

Mengendalikan Seseorang Dengan Mudah

Pemilik dari ilmu ini, akan sangatlah mudah menguasai orang lain. Untuk lebih jelasnya silahkan simak cara untuk mengamalkannya.
  • Mantra
    Assalammualaikum, salam ono sedo sedaku tak sedaake jabang bayine (Sebut Nama dan Binti Serta Niat Anda) ono sedo tumomo tak sedaake jabang bayine (Sebut Nama dan Binti Serta Niat Anda) ono sedo tumibo angsal pandito songo dioyak oyak marang ayang-ayange. Digetak marang malaikate, disumpah marang kubure. Yo aku wong lanang sejati ojo ono sing unggul, ungguli Laa Ila haillallah Muhammadurasuliloh..

  • Lelaku
    Puasa mutih 9 hari.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda berhasil mempuasai ilmu ini, duduklah bersilah diwajibkan membakar Hio lidi sebanyak 9 batang lalu bacalah mantra diatas dan dalam tanda kurung harus disebutkan Nama dan Niat Anda, sebagai contoh: Nama Binti Menjadi Sakit-Sakitan dan Jatuh Miskin. Mantra harus dibaca sebanyak 9 kali, sambil membayangkan wajah orang yang Anda tuju jika ada fotonya akan lebih baik lagi.
Sebenarnya Ilmu Sabdo Pandito Songo bukan hanya untuk mencelakai orang, ilmu ini juga bisa digunakan untuk kebaikkan seperti menolong orang yang sedang ada urusan Rumah Tangga, mendamaikan orang yang sedang bermusuhan juga bisa untuk mengambil hati seseorang dan lain sebagainya semua niat kembali kepada Anda. Harap diingat gunakanlah ilmu ini untuk kebaikan.

Posting Komentar untuk "Aji Sabdo Pandito Songo Mantra Santet dan Teluh"