Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Sinduka Pelet Mimpi Basah Di Bulan Suro

Pelet Mimpi Basah ini sudah sangat tidak asing lagi ditelingga, bahkan banyak orang yang mengaku bisa dan pernah mempergunakan ilmu semacam ini. Pada kenyataanya banyak yang cuma sebatas omongan saja, hanya cerita tanpa ada pembuktian.

Ajian Pelet Mimpi Basah

Aji Sinduka sebuah ilmu pelet mimpi basah tanpa puasa yang harus di gunakan pada bulan Suro (Sura) atau tahun baru Islam, ilmu ini hanya cukup dibaca dan digunakan pada bulan Suro jika berhasil maka selamanya ilmu ini akan tetap bisa dipergunakan untuk mengirimkan mimpi basah kepada wanita yang Anda idam-idamkan.

Ilmu Pelet Mimpi Basah di Bulan Suro

Ini sangat banyak sekali yang mempelajari, seperti yang kita ketahui pada bulan Suro banyak orang yang membuang ilmu dan banyak juga yang sedang mencari ilmu atau bahkan Gaman berupa Keris, Akik, Wesi dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang berminat untuk mempelajari ilmu ini, berikut tata cara untuk menguasainya.
  • Mantra
    Sinduka sunkalantaka, klingkang-klingking guluhku sada iking wetengku saciplukan woyah wayih godong iras. Niat ingsun pan ngirim banyu kencana sukma sejatine si (Sebutkan Nama Target dan Binti) ti ilir kepasir, kumbang daya awak ing pangarikun sukma sejatine (Sebutkan Nama Target dan Binti) wanatul Jin.

  • Bahan
    Dupa Lidi 7 batang.

  • Lelaku
    Harus di gunakan 1 kali yang bertepatan di bulan Suro, baik itu 1, 2, 3 dan seterusnya di bulan Suro.

  • Cara Mengunakan
    Duduklah bersila pas jam 12 malam di tanah, usahakan di tempat sepi. Kemudian bakarlah 7 Dupa lidi tersebut dan bayangkan wajah target Anda sambil mata terpejam, lanjutkan dengan membaca mantra di atas sebanyak 71 kali kemudia Anda pergi tidur. Jika dalam tidur Anda bermimpi dengan target mimpi basah itu menandakan Anda telah berhasil, jika belum ulangi terus sehubung masih di bulan Suro.
Perlu diketahui, Ajian ini hanya untuk saling berbagi saja harap untuk tidak digunakan main-main kepada target Anda. Jika sudah dirasa berhasil lamarlah wanita tersebut sebagai bukti tanggung jawab Anda, akan tetapi jika Anda berniat untuk mengunakan ilmu ini main-main harap resiko dan dosa di tanggung Anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Aji Sinduka Pelet Mimpi Basah Di Bulan Suro"