Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Idhu Putihku Untuk Menjilat Besi Panas dan Mengobati Luka Bakar

Besi Panas yang membara dan memerah lalu dijilat, pasti Anda pernah melihat atraksi semacam ini baik melihat langsung pada pertunjukan ataupun di TV dan lain-lainnya. Pasti Anda akan terkagum-kagum akan atraksi ini.

Aji Idhu Putih

Aji Idhu Putih yang biasanya digunakan untuk menjilat logam panas memerah, ilmu ini bukan hanya untuk beratraksi menjilat logam yang panas akan tetapi juga bisa digunakan untuk penyembuhan bagi orang yang terkena luka bakar. Bagi orang yang awam tentang keilmuan Jawa sudah pasti melihat atraksi yang semacam ini akan membuatnya berfikir tajam, namun sebaliknya jika yang melihat adalah para pecinta ilmu Jawa hal ini dianggap sudah biasa atau bahkan telah basi untuk dipelajari.

Menjilat Besi Panas Menjadi Dingin

Bagi orang yang mengunakan ilmu Idhu Putih untuk menjilat sebuah logam panas, baginya benda panas tersebut akan berubah menjadi sedingin es batu. Dan untuk Anda yang berminat untuk mempelajari ilmu ini, berikut tata caranya.
  • Mantra
    Ono dzat, daima ono pangeran. Iman adem, adem asrep katiban Idhu putihku Laa haula walaa quwwata illa billaahil’aliyyil azhiim.

  • Lelaku
    Puasa mutih 3 hari, dan dimulai pada malam jum'at Kliwon.

  • Cara Mengunakan
    Setelah ilmu ini Anda puasa lakukan uji coba terlebih dahulu, siapkan sebuah Kawat kira-kira 2 kilan (Jengkal) lalu panaskan hingga memerah. Bacalah mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas, lalu ludahkan ke bagian ujung Kawat panas tersebut jika serentak warna merah membaranya hilang keseluruhan maka itu menandakan Anda telah berhasil dan bakarlah hingga merah kembali dengan keyakinan penuh ulangi baca mantra dan jilat Kawat panas tersebut. Akan tetapi sebaliknya, jika Kawat panas yang Anda ludah sedikit ujungnya dan tidak serentak hilang warna merahnya dengan seketika itu berarti Anda gagal dalam berpuasa ulangi kembali hingga berhasil.
Perlu Anda ketahui, ilmu ini memang bisa untuk atraksi karena ini memang ilmu untuk dipertontonkan. Selain untuk di buat atraksi, jika ada orang yang terkena luka bakar maka bacalah mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas dan lumuri dengan air ludah Anda Insyaallah luka bakar tersebut akan hilang panasnya dan segerah membaik.

Semogga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Aji Idhu Putihku Untuk Menjilat Besi Panas dan Mengobati Luka Bakar"