Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma

Aji Mliwis Putih dari nama Ajian ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta ilmu kejawen, akan tetapi masih banyak yang tidak mengetahui bahwa terdapat ilmu sakti yang cukup mumpuni untuk mengimbangi kekuatan lawan.

Aji Mliwis Putih

Mliwis Putih merupakan sebuah ilmu tersakti yang cukup berat untuk di pelajari, akan tetapi jika telah berhasil memiliki Aji Mliwis Putih ini sudah pasti orang tersebut bukanlah sembarangan manusia ia sudah termasuk salah seorang pilih tanding yang patut di segani.

Ilmu Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma

Ini bisa mengalahkan musuh yang memiliki kekuatan super ampuh, akan tetapi kembali lagi kepada tingkat ilmu yang dikuasai. Jika power yang dimiliki seseorang yang memiliki Aji Mliwis Putih milik Prabu Angling Darmo ini sudah ke tingkat kesepuhan sudah pasti orang tersebut akan sulit untuk di kalahkan, bagi Anda yang berminat untuk mempelajari ilmu ini berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun amatak Ajiku si Mliwis Putih, ilatku pamor, wuwaraku gelap ngampar. Mripatku koco benggolo kulitku tembogo, wuluku dom drijiku supit wesi purosani dlamakanku rajeg wesi. Cangkinganku angin pengiringanku jagad, heh si Mliwis Putih cucukono patukono tladhungono sakehing mungsu ingsun lebur luluh ambruk tan mindo gawe, songko kersaning gusti Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 21 hari dan dilanjutkan puasa Ngebleng 3 hari dan 1 hari patigeni.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali saat Anda merasa membutuhkan dan mendapati musuh yang tangguh dan berilmu tinggi.
Perlu diketahu pemilik ilmu Mliwis Putih ini terdapat pantangan yaitu Tidak Boleh Menyakiti Hati Perempuan jika pantangan ini di langgar, tubuh Anda akan terdapat bulatan Putih bukan Panu dan itu akan terus bertambah.

Posting Komentar untuk "Ajian Mliwis Putih Milik Prabu Angling Darma"