Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengasihan Umum Dengan Ajian Semar Mesem

Seperti yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya, Ajian Semar Mesem ada banyak versinya. Bukan hanya melalui Pengambaran bayangan orang yang di tuju, lewat senyuman juga bisa menghantarkan Ajian Semar Mesem.

Pelet Dengan Senyuman Aji Semar Mesem


Banyak jalan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, apa lagi itu menyangkut hati seorang wanita yang kita dambakan. Untuk kalian yang sangat gemar dengan Ajian Pelet atau apa pun namanya, tidak ada salahnya untuk mempelajari Semar Mesem dengan senyuman ini untuk yang ingin mempelajari silahkan baca dibawah ini.

Senyuman Dengan Semar Mesem

Ingsun amatak ajiku si Semar Mesem, mut mutaku inten. Cahyaku moloikat manjing pilinganku kiwo, tengen. Sing nyawang kegiwang, opo maneh yen sing nyawang kang tumancep Kumanthil ing telenging sanubariku. Saking kersaning Gusti Allah.

Lelaku
Puasa mutih 1 hari penuh, pada malam tepat jam 12 ajian dibaca sebanyak mungkin.

Cara Mengunakan
Saat berada dikerumunan orang banyak, atau menghadiri sebuah acara Mantra diatas bisa Anda baca untuk membuka kunci dari Ajian ini.

Perlu di ingat, semua ini hanyalah perantara saja semua kekuatan mutlak hanya milik Allah SWT. Jadi tidak semua yang kita inginkan itu terpenuhi, terkecuali atas izinnya.

Posting Komentar untuk "Pengasihan Umum Dengan Ajian Semar Mesem"