Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Ajian Semar Mesem Komplit dengan Senyuman

Ada banyak sekali media yang mempromosikan sebuah Mahar Ajian Semar Mesem atau pun hanya sekadar mantra-mantra, cara mempelajari Ajian Semar Mesem dengan mudah. Lalu apakah semua itu dilakukan dengan mudah-semudah Anda membaca Artikel tersebut?

Sebenarnya Aji Semar Mesem


Jawabannya tentulah tidak, seseorang yang benar-benar ingin mempelajri sebuah ilmu sudah tentu Ia memiliki sebuah tekad yang kuat dan niat yang sungguh-sungguh.

Ajian Semar Mesem bisa kita artikan sebagai Ilmu pelet tingkat tinggi, hampir sama kuatnya dengan Ajian Jaran Goyang, akan tetapi seorang pelaku Ilmu baik itu Jaran Goyang atau juga Semar Mesem kembali lagi ke ketajaman batin dan niat sipelaku, semakin tajam batin orang tersebut maka akan semakin besar juga dosis yang dihasilkan untuk mempengaruhi seorang targetnya.

Berikut ada beberapa Ajian Semar Mesem yang bisa anda pelajari sendiri.

Pengasihan Umum Dengan Senyuman

Ingsun amatak ajiku si Semar Mesem, mut mutaku inten. Cahyaku moloikat manjing pilinganku kiwo, tengen. Sing nyawang kegiwang, opo maneh yen sing nyawang kang tumancep Kumanthil ing telenging sanubariku. Saking kersaning Gusti Allah. BACA SELENGKAPNYA

Pengasihan Untuk Wanita

Niat insun ametak Ajiku si Smear Mesem, grecek-grecek uyuh e Ki Semar Ireng Aji Pengasihan kang ora ono tombone. Ra ono wong bagus kecobo aku, ra iso turu yen durung ketemu aku, yen ketemu turu tangek no, yen ketemu tangi ngadek no, yen ketemu ngadek lakok no. Urung ngengkleng, urung edan lan gendeng yen durung ketemu aku. Sido atut katut manut turut lutut si (Sebut Nama dan binti) wastu teko welas teko asih marang aku saking kersaning Allah. BACA SELENGKAPNYA

Pada mantra diatas bisa kita artikan, bahwa mempelajari sebuah ilmu itu tidaklah segampang yang kita lihat dan dengarkan. Semua membutuhkan ketekunan dan niat yang kuat, tanpa itu semua ilmu apa pun yang kita pelajari akan terasa amat sulit.

Posting Komentar untuk "Ilmu Ajian Semar Mesem Komplit dengan Senyuman"