Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem

Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem
link:Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem
Artikel Menarik:

Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem

Ilmu Pengasihan Ajian Semar Mesem bukanlah satu-satunya sarana yang biasa digunakan kaum lelaki untuk mendapatkan hati wanita pujaannya, selain Semar Mesem terdapat juga sebuah Ajian yang cukup tersohor yaitu Aji Jaran Goyang dan masih banyak yang lainnya.

Ajian Semar Mesem


Pada prinsipnya, semua Ajian pengasihan itu hampir sama tujuannya yaitu untuk memiliki orang yang dicintai. Hanya saja Nama dari keilmuannya saja yang berbeda.

Untuk Anda yang cintanya ditolak oleh wanita pujaan hati, atau juga mencintai seseorang akan tetapi respon untuk membalas cinta Anda tidak sama sekali telihat. Jika demikian, tidak ada salahknya untuk Anda mengamalkan Ajian Semar Mesem ini namun perlu diingat harus dengan niatan yang baik. Berikut Mantra yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu.

Mantra Ajian Semar Mesem

Niat insun ametak Ajiku si Smear Mesem, grecek-grecek uyuh e Ki Semar Ireng Aji Pengasihan kang ora ono tombone. Ra ono wong bagus kecobo aku, ra iso turu yen durung ketemu aku, yen ketemu turu tangek no, yen ketemu tangi ngadek no, yen ketemu ngadek lakok no. Urung ngengkleng, urung edan lan gendeng yen durung ketemu aku. Sido atut katut manut turut lutut si (Sebut Nama dan binti) wastu teko welas teko asih marang aku saking kersaning Allah.

Lelaku
Puasa Mutih 3 hari, pada malam ke 3 puasa 24 jam penuh.

Cara Mengunakan
Ambilah sedikit tanah dari rumah Anda, lalu bacakan Mantra ajian Semar Mesem tersebut sebanyak 3 kali, sambil membayangkan ditanah yang Anda pegang tersebut adalah wanit yang menjadi target Anda. Setelah dibaca tiupkan ke tanah lalu, taburilah tanah tersebut di pekarang atau pas ditempat target Anda sering lewat tujuannya agar terlangkahi lebih tepatnya di depan pintu masuk rumahnya.

Biasanya orang yang terkena Ajian ini, keesokan harinya akan mendatangi dimana tanah tersebut Anda ambil dan mengobati rasa kangennya yang mengebu-gebu.

Perlu diketahui, bahwa setiap tempat dan guru menyediakan sarana yang berbeda-beda, begitupun Ajian Semar Mesem ini banyak terdapat versinya lain tempat dan guru akan lain juga tata laku bahkan Mantra yang diajarkan akan tetapi semua masih dengan tujuan yang sama.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem

Semogga postingan Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Pengasihan Aji Semar Mesem"

Posting Komentar