Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang

Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebal, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang
link:Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang
Artikel Menarik:

Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang

Ilmu Kekebalan banyak jenis dan versi yang berbeda-beda, Ajian Kudali Kombang termasuk salah satu Aji kekebalan yang banyak digunakan oleh para jawara zaman dahulu, Kudali Kombang sangat ampuh untuk pertarungan kontak, jadi saat Anda mengamalkan Ilmu ini lalu terjadi perkelahian dimana musuh Anda menikam dengan sebila pisau ataupun menyabet dengan golok/parang disini Anda akan merasakan bagian mana yang terkena senjata tajam tersebut.

Tingkat rasa sakit dan perih dari efek tikaman dan bacokan akan berbeda-beda melalui sepuh dan tingkatan Ajian yang Anda kuasai, ada sumber yang mengatakan tikaman tersebut akan meninggalkan bekas merah begitu juga bekas bacokan, ada juga yang berbekas kebiruan dan ada juga yang sama sekali tidak merasakan sakit juga tidak meninggalkan bekas. Semua kembali pada tingkat menyatunya Ilmu ini dengan Anda, semakin sering Anda puasai akan semakin tinggi juga tingkat penguasaan pada diri Anda dan berikut tata caranya:

Mantra Ajian Kudali Kombang

Niat insun ametak Aji-Ajiku Kudali Kombang, angisep sarining wesi. Angisep sarining wojo, angisep sarining sepuh, angisep sarining pamor. Sing wesi larut, sing wojo larut maring aku. Opo kuwasane teguh otote kotot, talinuk-talibuk tali rante tapak palune pande, sasine kikir satilase wungkul, sasine gunenda sakat mahing brojo luput. Cedhak tuno ado, luput saking kersaning Allah.

Lelaku
Puasa Mutih 3 hari 3 malam, pada setiap puasa diwajibkan wiridtan dengan membaca Ajian diatas seinkhlasnya dan sebanyak mungkin.

Dalam lelaku puasa, sangat tidak dianjurkan untuk bertemu sapa dengan orang lain.

Cara Mengunakan
Ajian diatas dibaca 1 kali saat akan bertemu musuh, bisa juga dibaca pada saat keluar rumah dan berpergian fungsi Ilmu sebagai pagar badan.

Pantangan
Belum diketahui pantangan dari Ajian ini, akan tetapi ilmu dari Ajian Kudali Kombang bisa dikalahkan oleh orang yang menguasai ilmu dari Kitab Rat 12.

Demikian tentang Ajian kekebalan Kudali Kombang, semogga bermanfaat untuk kita semua.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang

Semogga postingan Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Kekebalan Ajian Kudali Kombang"

Posting Komentar