Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan

Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Wibawa, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan
link:Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan
Artikel Menarik:

Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan

Seperti yang kita ketahui Ilmu Kewibawaan sangat erat fungsinya dengan Tokoh Masyarakat karna dari itu, Ajian untuk kewibawaan sangat banyak yang ingin menguasainya.

Untuk Anda yang ingin menguasai Ajian Kewibawaan baik untuk satu orang saja atau bisa dipakai untuk umum (orang banyak) artikel ini tepat sekali Untuk Anda.

Ajian Gajah Mandek sangat cocok untuk Anda yang bekerja sebagai kepala, baik itu mandor perkebunan atau juga kepala dalam rumah tangga. Tanpa wibawa seseorang akan meremehkan Anda, karna dari itu perlu disadari jika Anda merasa banyak orang yang tidak menghargai Anda, itu semua karna kurangnya wibawa pada diri Anda. Nah jika sudah merasakan yang seperti tidak ada salahnya untuk mempelajari, dan menguasai Ilmu ini berikut lelakunya:

Mantra Ajian Gajah Mandek

Niat ingsun matek Ajiku Si Gajah Mandek, srati teko rep kadep (Sebut Nama yang dituju) sak lancip lantip pe ilate (Sebut Nama yang dituju) iseh lancip pucuke dengkulku saking kersaning Gusti Allah.

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari, setiap sahur dan buka puasa mantra diatas selalu dibaca sebanyak 7 kali dan di tiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan ke dengkul kiri dan kanan.

Cara Mengunakan
Saat akan digunakan pada seseorang target saja, bagian yang saya tandai Kurung (dan) isi dengan Nama orang yang Anda tuju. Jika ingin di gunakan untuk Umum atau orang banyak yang saya tandai kurung diganti dengan (Wong Sak Buono).

Ilmu ini tidak bisa digunakan tanpa ada niat baik dan kesungguhan hati, jadi sebelum mempelajari Ajian ini bulatkan tekad Anda dan harus memiliki niatan yang kuat di dalam hati. Semogga berhasil.


Sampai disini Artikel tentang Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan

Semogga postingan Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Gajah Mandek Untuk Kewibawaan"

Posting Komentar