Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang

Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang
link:Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang
Artikel Menarik:

Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang

Cirik Barandang sebutan ini, mungkin sudah tidak asing lagi warga Minangkabau (Sumbar). Dan seperti yang kita ketahui, Ilmu Pelet ini sangat tersohor di masa lalu namun untuk zaman yang sudah serba cangih ini sudah sangat jarang lagi terdengar. Namun bukan Mantra Cirik Barandang yang telah musnah, akan tetapi telah jarang orang yang mengunakan, bisa dikatakan hanyalah sebagian dan itu pun masih terbilang orang Minang yang masih hidup dalam lingkungan pedesaan.

Seperti yang Anda ketahui, di blog ini akan selalu share artikel bermuatan Ajian baik itu, kanuragan, pelet (guna-guna) dan lainnya. Sama persis dengan judul Artikel ini, akan kita kupas tuntas cara membuat ramuan dan Mantra dari Ilmu ini, silahkan ikuti tata cara dibawah ini.

Cara Membuat Ramuan Cirik Barandang

Untuk mempelajari dan membuat ramuan dari ilmu ini, tidaklah mudah dibutuhkan waktu 10 harian untuk Anda bisa memasak Mantranya terlebih dahulu, dan untuk membuat ramuannya tidaklah lama hanya saja waktu yang dibutuhkan itu berkisar 24 jam kuran lebih. Tepatnya waktu yang tepat buang air besar (Cirik: dalam bahasa Minang).

Bahan Yang Diperlukan
Ambilah Satu Buah Pinang, mengambil bahan ini bukan sekadar mengambil saja. Akan tetapi buah yang Anda ambil harus Satu dan itu juga Anda harus menunggu buah tersebut jatuh pada malam jum'at kliwon. Setelah mendapatkan bahan ini, silahkan disimpan lalu silahkan Anda mengikuti cara memasak Mantra dari ilmu ini terlebih dahulu.

Mantra
Cirikku Cirik Barandang, badendang tasabuik aik belalu. Baputa den lai ditangah, bilo ta minum babalik atinyo, bilo tabuang ........
Untuk mendapatkan kelanjutan mantra diatas silahkan kirim pesan, karna efek dari Ilmu ini bukanlah untuk main-main.

Cara Memasak Ilmu
Buatlah 1 ruangan khusus, layaknya seperti kamar dan usahakan jauh dari rumah warga. Dimulai pada malam jum'at, saat ruangan telah siap, Mantra dibaca 3 kali dan Anda harus membuang air besar ataupun kecil diruangan tersebut setelah dimulainya ritual saat itu juga Anda tidak lagi boleh membuang air besar ataupun kecil disembarangan tempat harus dibuang pada ruang tersebut dan ini berjalan selama 10 hari. Sekalipun Anda berada jauh dari ruangan tersebut dan mendadak ingin buang air besar/kecil harus kembali ke rungan itu jika Anda tidak tahan dan terlanjur mengeluarkan air besar/kecil bukan ditempat tersebut itu mempertandakan Anda gagal dan harus memualai dari awal lagi.

Cara Membuat Ramuan
Buah Pinang yang tadi telah Anda simpan, selanjutnya di bersihkan kupas lalu ambil isinya ingat harus keadaan bulat utuh jangan dipecah. Sabut dan tempurung dari Buah Pinang pun jangan dibuang, setelah itu telan utuh bacakan Mantra 1 kali lalu telan utuh Pinang tersebut yang nantinya saat Anda buang air besar (cirik) barulah dicari buah yang Anda telan utuh tadi untuk dibuat ramuan. Buah yang tadinya telah Anda keluarkan dari D*b** Maaf disensor tadi segera dibuat pada malam harinya dengan cara dibakar. Ingat membakar Pinang tadi harus mengutamakan sabut dan tempurung dari buah tersebut dan tambahkan kayu lainnya agar pinang tersebut cepat berubah berwarna hitam. Dalam membakar Pinang Anda lakukan dengan bertelanjang tanpa mengunakan benang walau sehelai sambil terus membaca Mantra diatas.

Setelah semua selesai, Pinangpun telah berubah warna menjadi hitam. Ambilah alat untuk menumbuk Pinang tersebut hingga halus perlu diingat bahwa tempat Anda menumbuk Pinang jangan sampai ada yang tau karna tempat tumbukan tersebut dapat digunakan untuk mengobati orang yang terkena ilmu Cirik Barandang buatan Anda. Setelah Anda tumbuk halus serbuk tersebut diletakan pada sebuah kain atau bisa juga sapu tangan, lipat rapi bungkusan tersebut lalu kembali ke ruangan tempat Anda memasak Ilmu tadi dan taruh bungkusan itu tepat dibawah selayaknya Anda akan buang air besar sambil membaca Mantra sebanyak 21 kali. Setelah itu ramuan siap digunakan untuk Anda pribadi, ataupun diberikan pada soudara, teman atau sahabat.

Cara Mengunakan
Saat Anda telah menentukan target, ambilah sedikit saja ramuan dari serbuk tersebut dan usahakan di telan oleh target Anda. Bisa dicampurkan pada minuman atau makanan.

Sangat perlu diingat artikel ini hanya sekadar berbagi pengetahuan, bukan untuk digunakan main-main jadi jika Anda berniat untuk mempepelajari ilmu ini pastikan Anda memiliki tekad yang bulat dan niat yang sungguh-sungguh.


Sampai disini Artikel tentang Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang

Semogga postingan Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Cara Buat dan Mantra Cirik Barandang"

Posting Komentar