Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai

Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai
link:Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai
Artikel Menarik:

Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai

Ilmu pelet memang bisa kita jumpai hampir diseluruh pelosok Indonesia, begitupun di sebuah Kabupaten Curup, Rejang Lebong Provinsi Bengkulu juga terdapat ilmu pelet yang cukup ampuh juga lumayan kekuatannya.

Pelet didaerah Rejang Lebong ini, sangat ampuh efek yang dihasilkan oleh ilmu ini hampir mirip dengan pengaruh Minyak Mani Gajah dimana orang yang sudah terkena pelet ini akan selalu terbangkitkan Birahinya. Selalu mengajak sang pengiriminya untuk besetubuh, maka dari itu ilmu ini sangat berbahaya jika dipengamalnya benar-benar masak dalam mempelajarinya. Dan saya ingatkan dengan tegas untuk Anda yang berniat mempelajarinya, jangan disalah gunakan. Berikut tata cara dan Mantra penguasaan ilmu ini.

Mantra Pelet Rejang

Hai ko situmit, das ulew nagei. Hai ko do o ntak tubsei.
Hai ko sikumit, das ulew nagei. Hai ko tatak ntak botoak lei.

Cara Menguasai
Mantra diatas dihafal, lalu pergilah mandi disungai pada jam 12 malam. Mandi dilakukan sebanyak 7 hari berturut-turu dan Mantra dibaca sebelum mandi sebanyak 7 kali.

Cara Mengunakan
Saat ingin memelet seorang gadis, Mantra tersebut dibaca sebanyak 3 kali lalu ditiupkan ke telapak tangan, bisa ditempelkan ke kulit (bersalaman) atau secara sengaja diusapkan ke kulit target Anda.

Ilmu pelet ini, tidak dibuat untuk mempermainkan hati perempuan. Karna ilmu ini termasuk pelet jenis yang sangat membahayakan bagi kaum Hawa, setiap target yang terkena pelet ini selalu terbayang-bayang jika tidak bertemu oleh si pengamal ilmu dalam jangka waktu yang lama target akan hilang akal sehatnya sehingga akan selalu mengumbar birahinya kepada lelaki manapun. Harap tidak digunakan untuk main-main.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai

Semogga postingan Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Pelet Curup Rejang Pat Patulai"

Posting Komentar