Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat

Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Pengasihan, Artikel Ilmu Wibawa, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat
link:Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat
Artikel Menarik:

Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat

Aji Pengasihan tingkat umum ini sangat layak dan baik digunak untuk mereka yang menjabat sebagai tokoh masyarakat, ataupun orang yang biasanya hadir dikerumun orang banyak, ahli pidato contohnya atau Tokoh orasi dan lain sebagainya.

Ajian yang akan saya publikasikasikan disini lebih tepatnya untuk kewibawaan, namun tingkat pengasihannya pun cukup tinggi jadi bisa digunakan untuk pengasihan umum rasa sayang banyak orang, dan kewibawaan untuk umum pula.

Ajian ini masih terbilan sangat langkah dan jarang dipublikasikan pada blog atau website yang berhubungan dengan Ajian dan kebatinan. Dan berikut Ajian yang saya maksudkan:

Ajian Pengasihan Umum

Rangkep-rangkep ono ngarep macan gembong nang buriku, sengenge kembar cahyaku. Wong sak buono koyo ketek, aku dewe koyo golek. Car gemacar cahaya ne wong sak buono koyo ketek aku dewe koyo golek.

Lelaku:
Puasa mutih 3 hari, dan dimulai puasa pada hari kelahiran.

Cara Mengunakan
Ajian diatas dibaca sebanyak 3-7 kali saat berada dikerumunan orang banyak, lalu lihatlah kesemua orang yang ada disana dari kanan ke kiri sembari menarik nafas dari kanan dan berakhir di kiri.

Ajian ini sangat berfungsi untuk pengasihan orang disekitar, saat berdatangan orang yang lain fungsi dari ajian ini tidaklah berfungsi bagi orang yang tidak terhirup cahayanya saat Anda memandang dari kanan ke kiri sambil menghirup nafas tadi. Jadi jika Anda beranjak pergi dari kerumuman orang tersebut, Ajian ini tidak lagi berfungsi, kecuali Anda membacakannya lagi.


Sampai disini Artikel tentang Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat

Semogga postingan Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Pengasihan dan Kewibawaan Untuk Tokoh Masyarakat"

Posting Komentar