Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang

Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, Artikel Kebal, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang
link:Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang
Artikel Menarik:

Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang

Seperti yang kita ketahui, disemua Provinsi di Negara kita ini menyimpan beraneka ragam Ilmu kebatinan yang hampir sama fungsinya seperti kekebalan, santet, pelet dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi pengalaman tentang ilmu kekebalan yang pernah saya ketahui di daerah Kerinci Provinsi Jambi. Ilmu Tuah Ali Gagah ini bukan hanya ada di Kabupaten Kerinci, di daerah Rantau Panjang Kabupaten Merangin juga demikian hanya saja bedanya jika di Kerinci ilmu ini untuk kekebalan dari senjata tajam dan tumpul, berbeda di Rantau Panjang, Merangin, yakni Ilmu ini digunakan untuk pembungkam musuh bisa diartikan jika Ilmu kejawen sejenis Kewibawaan dan berikut mantra serta lelakunya:

Ilmu Tuah Ali Gagah Kerinci

Urak-urak sinabi Allah, Ali Gagah tiada berlawan. Yuk Ju namaku, urat ku menjadi kawat, tulang dagingku menjadi besi karna berkat do'aku Lailahaillah Muhammadurasulolah.

Lelaku:
Cara menguasai Ilmu ini dengan cara mandi keramas di mana air sungai bertemu (Muara) dimana 2 sungai yang berbeda menjadi satu. Saat mandi di wajibkan sebelum adanya seekor burung yang melintasi sungai tersebut, usahakan mandinya di atas jam 12 malam dan sebelum jam 4 subuh, mandi tersebut dilakukan secara rutin selama 7 hari.

Cara Mengamalkan:
Ilmu ini dibaca saat akan bertemu musuh, atau sebelum pertarungan dimulai.

Pantangan:
Selama memiliki ilmu ini, tidak boleh mandi di atas aliran sungai yang digunakan Memasak Ilmu tadi yaitu, salah satu dari sungai yang bermuara tadi. Konon jika kita mandi di bagian atas sungai tersebut ilmu itu akan ikut kembali ke muara sungai, akan tetapi sebaliknya jika kita mandi di bagian bawah tidaklah masalah.

Ilmu Tuah Ali Gagah Rantau Panjang, Merangin

Urak-urak sinabi Allah, Ali Gagah tiada berlawan. Hai si (sebut namanya) terkunci hati mu, terkancing lidahmu, terkarat seluruh badan mu Yuk Ju Namaku, berkat do'aku Lailahaillah Muhammadurasullah.

Lelaku:
Mandi keramas biasa di air sungai, dilakukan pada jam 12 malam tepat selama 7 hari berturut-turut.

Cara Mengamalkan
Ilmu ini dibaca saat bertemu dengan musuh, atau digunakan untuk menghadapi orang yang kerasa kepala dan seperlunya digunakan.

Pantangan:
Tidak boleh memakan sebangsa ikan yang berasal dari sungai tersebut, selain ikan yang berasal dari sungai tersebut boleh dimakan.

Semogga ilmu Tuah Ali Gagah ini bisa bermanfaat untuk kita semua, dan saling mengetahui keberagaman Ilmu di Nusantara kita ini.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang

Semogga postingan Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Kebal Dusun Kerinci dan Rantau Panjang"

Posting Komentar