Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati

Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, Artikel Doa, Artikel Wirid, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati
link:Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati
Artikel Menarik:

Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati


Assalamualaikum wr wb.

amalan untuk menaklukkan/melembutkan hati sasaran semoga lebih baik kepada kita. Misalnya bos/juragan/atasan yang semena-mena kepada kita.
hanya kepada alloh kawasan kita bergantung dan meminta.kita minta kepada alloh dengan meng-agungkan firmannya...

caranya:

baca surat al hadiid ayat 17, yang berbunyi:

i’lamuu anna allaaha yuhyii al-ardha ba’da mawtihaa qad bayyannaa lakumu al-aayaati la’allakum ta’qiluuna

ARTINYA: Ketahuilah olehmu bahwa bahwasanya Allah menghidupkan bumi setelah matinya. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan kepadamu gejala kebesaran (Kami) supaya kau memikirkannya.
wiridkan/baca sebanyak 1000 x dan tiupkan ke air kemudian usahakan semoga sasaran meminum air yang anda wiridkan tersebut. (bisa pula air dipercikkan ke jalan yang tiap hari dilaluinya).

Insya Allah hatinya segera lunak dan manut/mengikuti anda. Anda akan disayangi target.
Tentu saja hanya kepada alloh kawasan kita bergantung dan meminta. kita baca dalam lahir dan batin serta bermunajat kepada alloh semoga apa yang menjadi harapan kita terlaksana.

Demikian semoga bermanfaat dan terima kasih.


Sampai disini Artikel tentang Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati

Semogga postingan Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Amalan Menaklukkan Hati Yang Keras - Melembutkan Hati"

Posting Komentar