Ilmu Sirep Banten (Pasundan)

Ilmu Sirep Banten (Pasundan) - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Sirep Banten (Pasundan), kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Sirep, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Sirep Banten (Pasundan)
link:Ilmu Sirep Banten (Pasundan)
Artikel Menarik:

Ilmu Sirep Banten (Pasundan)

Khazanah pengetahuan nenek moyang kita masih banyak yang tersembunyi bahkan ada yang disimpan rapat dan dirahasiakan, untuk kali ini sebuah pengetahuan warisan leluhur pasundan akan bunda uraikan yaitu sebuah amalan untuk ajian sirep, mohon di gunakan dengan bijak jika memang diperlukan.

ilmu sirep dari banten

Cara mendapat kehebatan amalan ini tentu tidaklah mudah, ada beberapa langkah dan aturan yang harus dilakukan, diantaranya :

  • Carilah pasir pantai yang putih dan tidak berlumpur
  • Untuk pengunaan nanti pasir tadi ditaburkan ditempat yang akan disirep supaya penghuninya terlelap.
  • Tapi ritualilah dulu dengan mantra ini 7 malam permalam 100x.
  • Untuk pengunaan baca 3x tahan nafas lalu taburkan.

Mantranya :

“BISMILLAHIROHMANIROHHIM, BANDA MIMITINA UJUNG KULON JASAD TURU BUMI TURU MANKA TURULAH KABEH”.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Sirep Banten (Pasundan)

Semogga postingan Ilmu Sirep Banten (Pasundan) bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Sirep Banten (Pasundan) yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Sirep Banten (Pasundan)"

Posting Komentar