Wirid Nabi Khidir

Wirid Nabi Khidir - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Wirid Nabi Khidir, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, Artikel Doa, Artikel Wirid, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Wirid Nabi Khidir
link:Wirid Nabi Khidir
Artikel Menarik:

Wirid Nabi Khidir



Asalamu'alaikum Wr Wb.

Terakhir memposting bulan November tahun 2012... sudah cukup usang kita tak jumpa. Makara sebelum memulai menulis aku mengharapkan kitaa semu dalam lindungan Allah dan selalu diberi kesehatan yang prima. Setiap insan sanggup dipastikan selalu mengharap Ridho dan Karunia dari pencipta-NYA. Manusia berusaha menempa diri untuk selalu akrab pada Allah dan sanggup menjalankan semua yang diperintahkan serta menjauhi larangan-NYA. Tapi problem menjauh dari larangan Allah ini bukan problem gampang... sebab syaithon sesuai dengan janjinya akan menarik hati uman insan dengan banyak sekali macam cara, dengan impian insan termakan dan termasuk dalam kelompoknya.

Nabi Allah ...Khidir AS (Balya bin Malkan) tahu persis akan hal ini... dan beliaupun tak pernah melepaskan diri dari kontak bathinnya pada Allah.... Setiap pagi dan petang Nabi Khidir A.S selalu melapazkan wirid supaya terhindar dari godaan syaithon. Apabila wirid Nabi Khidir ini didawamkan dan dibaca secara rutin oleh insan modern menyerupai kini ini... InsyaAllah ...kitapun akan terpelihara dan diberikan kekuatan hati untuk menolaknya. Bila dibaca pagi hari akan terhindar dari godaan syaithon sampai petang hari... begitupun sebaliknya kalau dibaca petang hari akan terhindar sampai pagi hari...

Narkoba ... (sabu2...ganja...minuman keras dll.) yang pada kesudahannya akan menciptakan pisik jadi lemah yakni tindakan yang menzolimi diri sendiri... keinginan untuk memakai narkoba merupakan juga penggalan dari godaan syaithon. Berzinah dan selingkuh... ini juga merupakan siasat syaithon. Kejahatan, kekerasan, perampokan, berusahaan mempunyai hak orang lain (korupsi, mencuri). Semua ini yakni penggalan dari siasat syaithon agak kita terjebak kedalamnya. Untuk membentengi supaya hati dan tindakan kita tidak terpengaruh dan terhindar dari godaan syaithon tersebut.. marilah kita ikut mewiridkan Wirid Nabi Khidir ini... dengan impian Allah akan menjauhkan serta memelihara kira...Aamiin..

Ini yakni lafaz Wirid Nabi Khidir...:

Bismillah, masyaAllah, laa yasuuqul khoyro illallah.

Bismillah, masyaAllah, maa kaana min ni'matin faminallah.

Bismillah, masyaAllah, laa hawla wa laa quwwata illa billaahil 'Aliyyil 'Azhiim.

Subhaanallah, wa bihamdih, subhaanallahul 'Azhiim.

Wa laa hawla wa laa quwwata illa billaahil 'Aliyyil 'Azhiim.

Artinya :

- Dengan menyebut nama Allah, apa saja kehendak Allah, tiada menunjukkan kebaikan, melainkan Allah

- Dengan menyebut nama Allah, apa saja kehendak Allah, tiada menghindarkan kejahatan, melainkan Allah

- Dengan menyebut nama Allah, apa saja kehendak Allah, tiada daya untuk melaksanakan taat dan tiada kekuatan untuk menghindar maksyiat, melaikan dengan sumbangan Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung.

- Maha Suci Allah dan dengan memuji-Nya. Maha Suci Allah yang Maha Agung.

- Dan tiada daya untuk melaksanakan taat dan tiada kekuatan untuk menghindar maksyiat, melaikan dengan sumbangan Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung.


Bagi sebagian orang.. lafaz semacam ini sudah lazim dan sering di dengar... Karena sering didengar maka mereka merasa sungkan untuk mewirikannya.

Bacalah setiap hari pagi hari atau sehabis sholat subuh dan baca sore hari sehabis sholat ashar atau maghrib.. baca sebanya 3x ataw 7x.. InsyaAllah akan terhindar dari segala maca kejahatan, terhindar dari mara ancaman , tragedi , tragedi alam yang datangnya tanpa terduga-duga. Hati akan berontak dan melawan bahkan berusaha menghindar kalau ada godaan masksyiat (selingkuh, berzinah), narkoba (sabu2...ganja...minuman keras dll.).

Semoga Bermanfaat..........InsyaAllah....Aamiin.....!


Sampai disini Artikel tentang Wirid Nabi Khidir

Semogga postingan Wirid Nabi Khidir bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Wirid Nabi Khidir yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Wirid Nabi Khidir"

Posting Komentar