Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali

Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali
link:Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali
Artikel Menarik:

Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali



Ali bin Abi Tholib dalam dunia Islam lebih dikenal dengan sebutan Khulafaur Rasyidin yang pemberani. Dizaman Rosulullah ..beliau merupakan golongan para perjaka yg pertama kali masuk Islam. Bila dizaman itu Umar Ibnul Khatab di kenal dengan julukan Singa Padang Pasir… maka Ali bin Abi Thalib dijuluki dengan Assadullahil Gholib. Ini alasannya yakni keberaniannya dimedan perang dalam membela panji2 Islam. Beliau juga rajin mengamalkan salah satu do'a yang jadi pegangan Rosulullah yaitu Do;a Akasyah. Dan dibawah ini juga merupakan salah satu amalan do'a yg sering dibaca oleh Ali Bin Abi Thalib (Ali Rodyallah Anhu) Amalan do'a yang diamalan oleh Ali bin Abi Tholib ini juga mengandung power yang tak tampak (Power ghoib). Oleh jago pesan yang tersirat dimasukkan dan dijadikan sebagai karomah HIZIB ALI RODIALLAH ANHUM. Setelah berkembang di Indonesia maka namanyapun bermetamorfosis AJI PETAK SAYYIDINA ALI. Bila Amalan ini sudah berfungsi …sifatnya menjadi sangat DAHSYAT dan dianggap sanggup memperlihatkan donasi yang turunnya dari Allah untuk sipengamalnya. Selain itu meningkatkan keberanian bagi pengamalnya bahkan bermanfaat untuk kesaktian. Tak Cuma itu ..pengamal Hizib ini terhindar dari serangan ilmu hitam serta banyak lagi manfaat dari amalan ini.

Cara mengamalkannya juga dianggap tidak sulit…..setelah solat hendaknya mewiridkan amalan Hizib Ali Rodyallah Anhu ini satu putaran tasbih (33 atau 100) .. tapi sebelumnya bacalah amalan DO'A AKASYAH (1x). Doa Akasyah ini cukup panjang hal ini akan menciptakan sipengamal akan menjadi JENUH/BOSAN… dan adakala sipengamal hanya mewirid Hizib Ali saja dengan jumlah tertentu Akibatnya walau sdh mengamal Hizib Ali Rodyallah Anhu ..ini sdh diamalan beberapa tahun tapi kesannya Cuma tampak sedikit dan tidak maksimal. Amalan ini jikalau di amalkan dengan berpuasa maka akan menjadi lebih dahsyat

Inilah Amalan HIZIB ALI RODIALLAH ANHUM (AJI PETAK SAYYIDINA ALI)

Bismillahirromanirrohim. Asadullahil Gholib Aliyyubnu Abi Tholib karomallahu wajhahu naadaa Robbahu ala mazh-haril 'ajaaib. Tajiduhu fii 'aunillahi (Yaa Ali 3x) laizal fata illa aliyyan Innallaha ma'anaa yaa Rosulullah, Nashrum minallahi wa fathun qoribun. Washollallahu ala sayyidina Muhammadin wa 'alaa alihi washohbihi wasallim.

(Dengan menyebut nama Allah yang Maha Oengasih lagi Maha Penyayang. Singa Allah yang bisa mengalahkannya yakni Ali bin Abi Tholib. Mudahan Allah memuliakan wajahnya. Mengundang-undang Tuhannya untuk melahirkan bermagai macam keajaiban. Maka akan mendapatkannya dengan pertolongan Allah (Ya Ali 3x) tak ada perjaka tangguh kecuali Ali. Sesungguhnya Allah bersama kami Yaa Rosulullah pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat. Semoga Allah melimpahkan Sholawat kepada Muhammad dan kepada keluarganya dan kepada sahatabnya semua)

Catatan :
Ingin mengetahui dan membaca Kumpulan Khotbah, Surat dan Ucapan Ali bin Abi Tholib Rodiyallah Anhu ... Bacalah Kitab Nahj Al Balaghah...... *** cantik dan bermanfaat.....

Hikmah Kehidupan


Sampai disini Artikel tentang Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali

Semogga postingan Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Hizib Ali Rodiallah Anhum - Aji Petak Sayyidina Ali"

Posting Komentar