Rajah Tidak Sembarang Menulis

Rajah Tidak Sembarang Menulis - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Rajah Tidak Sembarang Menulis, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Rajah Tidak Sembarang Menulis
link:Rajah Tidak Sembarang Menulis
Artikel Menarik:

Rajah Tidak Sembarang Menulis


Segala macam rajah yang ditulis untuk dijadikan azimat niscaya ada syarat / lelakunya. Lelaku itu sanggup bermacam-macam, contohnya dengan berpuasa, berdzikir (membaca doa-doa tertentu: aji-mantra), riyadhoh, rajin sembahyang, semedhi (meditasi), dan lain sebagainya yang pada dasarnya yaitu mengekang hawa nafsu – mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Bahkan terdapat pula syarat lelaku yang ekstrem ibarat menggunakan tumbal, darah, dan ritual penyembahan syetan. Yang terakhir itu tadi biasanya dilakukan oleh para penganut pemikiran sesat.

Dari ritual lelaku pengekangan diri tersebut akan memancarkan energi ruhani. Daya pancarnya hingga kepada goresan pena yang akan dibuat. Sedangkan Rajah/azimat yang tidak ditirakati (tidak didasari oleh lelaku) terang tidak ada perbawa atau kekuatannya sama sekali.

Dalam pembuatan azimat (penulisan Rajah) juga mempunyai kaidah-kaidah tertentu. Kaprikornus tidak sembarang menulis. Dibuat pada waktu yang baik, arah pandangan yang baik dan dilakukan dalam suasana yang khusyuk. Bahkan goresan pena harus benar, contohnya dalam Rajah Hijaiyah maka abjad yang berlubang harus ditulis berlubang, tumpuan hurufnyamim, wawu, aiin dll.

Dalam sebagian banyak Rajah terdapat juga syarat-syarat khusus contohnya menggunakan tinta yang beda warna, menggunakan adonan minyak, adonan darah, diuapi dengan kayu gaharu / kemeyan atau yang lainnya.

Semua tata cara penulisan Rajah tersebut tidak sama antara rajah satu dengan yang lainnya. Maka jikalau akan menciptakan Rajah pahami benar syarat-syaratnya, sehingga nantinya Rajah itu akan sanggup memancarkan energi mistis.




Sampai disini Artikel tentang Rajah Tidak Sembarang Menulis

Semogga postingan Rajah Tidak Sembarang Menulis bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Rajah Tidak Sembarang Menulis yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Rajah Tidak Sembarang Menulis"

Posting Komentar