Mendayagunakan Kekuatan Ghoib

Mendayagunakan Kekuatan Ghoib - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Mendayagunakan Kekuatan Ghoib, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Mendayagunakan Kekuatan Ghoib
link:Mendayagunakan Kekuatan Ghoib
Artikel Menarik:

Mendayagunakan Kekuatan Ghoib



Sebuah benda dibentuk tentu mempunyai tujuan atau fungsi tertentu. Manusia menciptakan goresan pena bertujuan sebagai sarana untuk berkomunikasi lewat indera mata. Sehingga yang buta matanya tidak sanggup mengerti apa yang dimaksud dalam suatu tulisan. Namun kini telah dikembangkan goresan pena timbul (braille) untuk para orang buta. Sehingga mereka sanggup mengerti arti goresan pena tidak melalui indera mata tapi melalui indera perasa (raba) yaitu kulit.

Tulisan Rajah juga merupakan sarana berkomunikasi. Hanya saja goresan pena rajah tidak terbatas oleh keterbatasan panca indera. Tulisan rajah bersifat universal. Sebab “cara kerjanya” bukan dengan mengartikan tulisannya kemudian kita gres tahu maksudnya. Namun suatu Rajah bekerja secara ghoib. Efek suatu Rajah sanggup dirasakan oleh siapa saja baik manusia, binatang bahkan makhluk halus yang ada disekitarnya atau yang berada jauh ditempat lain. Karena memakai system pancaran energi. Energi ini bernuansa supranatural, tidak terdeteksi oleh peralatan elektronik. Hanya sanggup dijangkau oleh kepekaan indera rahsa (indera ke enam).

Pada prinsipnya semua makhluk hidup di bumi ini yaitu makhluk berenergi. Dalam arti mempunyai getaran tertentu dengan spesifikasi tertentu. Langit, bumi juga bangunan tembok, kayu, kerikil yang dibentuk jadi rumah tinggal juga mengandung getaran energi. Tak terkecuali dengan makhluk halus (Jin).

Maka energi bersifat universal dalam arti dimiliki oleh siapa saja. Dengan system media energi inilah suatu Rajah bekerja. Karena rajah sendiri juga memancarkan getaran energi. Adanya energi ghoib itulah Rajah sanggup menghipnotis keadaan sekitarnya.

Ilmu Rajah :
Kekuatan Ghoib itu yaitu Khodam

Tulisan Rajah sanggup menghipnotis alam sekitar akhir adanya energi ghoib yang “menempati” Rajah tersebut. Misalnya Rajah untuk Mahabbah yaitu berafiliasi dengan cinta kasih. Si pemakai Rajah mahabbah akan disenangi dan disukai oleh orang-orang yang dijumpainya. Rajah kewibawaan, maka dengan membawa rajah ini seseorang sanggup tampil lebih berwibawa, sehingga disegani mitra maupun lawan. Dan banyak sekali macam Rajah lainnya yang mempunyai efek berbeda-beda sesuai fungsi dan kadar kekuatan energinya.

Energi yang dipancarkan goresan pena Rajah yaitu energi dari makhluk halus (ghoib). Bisa energi makhluk Jin atau Malaikat. Keduanya merupakan makhluk ghoib yang memang ada di dunia ini. Walaupun tidak sanggup dilihat dengan mata telanjang, namun sebagai orang yang beragama, mempercayai yang ghoib yaitu pecahan dari keimanan.

“Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa. (Yaitu) Mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki, yang Kami anugerahkan kepada mereka”. (Al-Quran. Al Baqoroh: 2-3)

Wallahu a’lam.



Sampai disini Artikel tentang Mendayagunakan Kekuatan Ghoib

Semogga postingan Mendayagunakan Kekuatan Ghoib bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Mendayagunakan Kekuatan Ghoib yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Mendayagunakan Kekuatan Ghoib"

Posting Komentar