PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR

PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR
link:PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR
Artikel Menarik:

PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR

PEGANGAN PARA PENDEKAr


Pegangan berikut ini yang tak kalah pentingnya untuk dimiliki oleh setiap calon pendekar ataupun bagi mereka yang telah memproklamirkan diri sebagai sebagai pendekar yaitu : JAPA KESELAMATAN.

Di atas langit masih di ada langit, dalamnya samudera masih ada samudera yang lebih dalam. Demikian misteri kehidupan ini yang tak akan pernah lepas dari suratan takdir yang telah digariskan oleh Raja Alam Semesta ini.

Karena itu harapan untuk memperoleh berkah, rakhmat, petunjuk = hidayah, dan inayah = pertolongan hanyalah tertuju kepada-Nya. Meskipun kita telah beribu kali beroleh pengalaman kerasnya dunia persilatan "di-era millinium" ini, bahkan telah mampu menguasai ratusan bahkan puluhan ribu ilmu kanuragan dan kesaktian.

Tapi tanpa ada hidayah, inayah, maunah, bahkan karomah yang diberikan kepada kita sebagai "jimat" sejati pegangan hidup dari-Nya maka kita tak pantas menyebut diri kita sebagai pendekar. Bila tidak dilandasi oleh perilaku yang alim, rendah hati, bijaksana, budiman, dermawan, bahkan bakti pada ibu pertiwi.

Banyak sudah, contoh nyata dalam kehidupan ini pada mereka yang menyebut dirinya pendekar yang dung-deng, suka usil dan menguji, suka pamer ke-ahlian, kebal tak tembus ini dan itu, sakti mandraguna suka mengguna-guna dan menghilangkan nyawa orang toh pada akhirnya hanya mati sia-sia akibat kesombongan yang telah tertanam dan mengakar kuat dalam dirinya.

Marilah kita bersama, menjadi pendekar yang welas asih dan manusiawi dan saling menghormati harkat dan martabat sesama manusia tanpa ada unsur penyakit hati yang meracuni pada diri kita.

PETUNJUK :

Do'a dibaca setiap saat baik dalam keadaan hati resah, gelisah, gembira, keadaan sehat, sakit, dalam berdiri, duduk, sujud, akan tidur, berpergian dan lain-lain sebagainya.

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
BISMILLAHI WAROSULLAH ...
YA INGSUN JAMALULLAH ...
YA INGSUN JALALULLAH ...
YA INGSUN QOHARULLAH ...
YA INGSUN KABATULLAH ...
YA INGSUN RAHMATULLAH ...
YA INGSUN SIFATULLAH ...
YA INGSUN KANG MENGKUBUWANA KABEH ...
ALLAH KANG MOHO LANGGENG ...
ALLAH KANG PINARINGAN SELAMET ...
YA INGSUN RAHAYU SELAMET SAKA BERKAHING ALLAH ..."

Selamat mencoba ...


Sampai disini Artikel tentang PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR

Semogga postingan PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR"

Posting Komentar