JURUS PENAHLUK JIN

JURUS PENAHLUK JIN - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung JURUS PENAHLUK JIN, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:JURUS PENAHLUK JIN
link:JURUS PENAHLUK JIN
Artikel Menarik:

JURUS PENAHLUK JIN


Jurus Khusus Penakluk Makhluk GHAIB


Makhluk ghaib sangat berbahaya untuk dijadikan bahan permainan ataupun coba-coba mempermainkannya. Terlebih lagi jenis dan jumlah makhluk ghaib yang ada di alam sana tak dapat dihitung dengan kasat mata biasa. Apakah mereka memang ada ? jawabnya memang ada dan sering kita dengar ataupun lihat fenomena penampakkannya di alam nyata.
Di sini sengaja kami persembahkan sebuah jurus khusus yang kami anggap cukup effektif di dalam membentengi diri kita dari serangan/gangguan ataupun niat jahat dari bangsa lelembut di alam ghaib sana.
Tahap Persiapan :
1. Niat yang kuat untuk memiliki dan menguasai jurus khusus tersebut
2. memperkuat ilmu, iman dan ketaqwaan kita kepada sang Pencipta
3. Menyediakan waktu khusus untuk melakukan latihan (bertirakat)
4. Bersuci baik dhahir/lahir maupun bathin.
Tahap berlatih :
1. Berpuasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda pada penanggalan jawa ( = weton, contoh : Selasa Kliwon)
2. Setiap selesai sholat wajib bacalah do'a salam sebanyak 7 x tanpa bernafas (tahan nafas)
3. Setiap selesai membaca do'a salam sewaktu menahan nafas, maka hembuskan nafas tersebut melalui mulut pada kedua telapak tangan anda 3x dan sapukan ke seluruh tubuh.
4. Pada malam harinya sediakan waktu untuk melakukan 2 rokaat sholat tahajut/hajat dan tidak tidur semalaman diikuti amalan membaca do'a salam sebanyak 1.000 x bacaan.
5. Setelah genap 1.000 x bacaan, jangan luapa untuk menghembuskan pada ke 2 telapak tangan dan sapukan ke sekujur tubuh anda.
6. Setelah semuanya selesai dilaksanakan dalam tirakat tersebut, setiap melangkah ke luar rumah ataupun sedang memasuki tempat-tempat yang angker bacalah slam do'a tersebut 1x saja dengan menahan nafas kemudian hembuskan melalui mulut ke arah depan jalan anda.
7. Dengan lelaku tersebut, insyaallah semua bangsa ghaib/siluman/jin  yang berniat jahat akan dapat anda netralisir.
Bacaan Do'a Salam yang diamalkan :
"Bismillahir rahmannir rahiim.
Salaamun Qoulaam Min Robbi Rohiim
Laa khaulaa walla quwwata illa billahi aliyil azhim"

Selamat mencoba dan berlatih.


Sampai disini Artikel tentang JURUS PENAHLUK JIN

Semogga postingan JURUS PENAHLUK JIN bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang JURUS PENAHLUK JIN yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "JURUS PENAHLUK JIN"

Posting Komentar