Pelet Asem Bodronoyo

Pelet Asem Bodronoyo - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Pelet Asem Bodronoyo, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Pelet Asem Bodronoyo
link:Pelet Asem Bodronoyo
Artikel Menarik:

Pelet Asem Bodronoyo

Pelet Asem Bodronoyo

Bondronoyo adalah nama lain dari Semar, yaitu seorang dewa yang bernama Ismaya, yang lebih memilih jalan hidupnya menjadi sang Pamomong orang-orang yang berjiwa ksatria untuk menjunjung tinggi arti kebenaran.
Bathara Ismaya yang juga kakak kandung Guru Dewa ini terkenal sangat tampan. Dan siapa saja yang melihat senyumnya akan tergila-gila padanya, terutama para gadis/wanita. Namun begitu Bondronoyo tak pernah menggunakan untuk tujuan maksiat.
Seperti halnya pemilik ilmu ini, Aji Pangasihan Asem Bondronoyo ini tak akan mempan bila digunakan untuk berbuat main-main. Artinya, jika seseorang mengamalkan ajian ini hanya untuk mempermainkan seorang wanita, maka dijamin tidak akan mempan. Sebaliknya, jika ia mengamalkannya denga niat tulus ingin menunting wanita itu sebagai pendamping hidupnya, maka Insya-Allah ajian ini akan berdaya guna.

Mantranya:
"Sangkan paraning dumadi. Sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti. Mugo aku dadi asihing sak negoro putri. Jabang bayine....(sebut nama orang yang dituju dan nama ayahnya)."

Jangan lupa, sebelum mengamalkan ajian ini, akan sangat sempurna bila terlebih dahulu diawali dengan membaca Bismillah dan dua kalimat syahadat.
Ilmu tersebut harus dilakukan dengan tebusan puasa mutih selama tiga hari, dan mantra dibaca tengah malam sambil membayangkan wajah orang yang dituju.


Sampai disini Artikel tentang Pelet Asem Bodronoyo

Semogga postingan Pelet Asem Bodronoyo bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Pelet Asem Bodronoyo yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Pelet Asem Bodronoyo"

Posting Komentar