LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR

LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR
link:LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR
Artikel Menarik:

LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR

 LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR


Jurus Tombak Kembar tergolong jurus yang sangat berbahaya, sebab sebagai kembangan dari berbagai macam jurus yang berfungsi menusuk ke arah sasaran (Obyek). Lawan yang terkena efek dari pukulan jurus tersebut akan mengalami luka dalam yang sangat parah.

Jurus ini merupakan hasil telusur laduni yang diajarkan di Perkumpulan Silat dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal dan menjadi jurus larangan untuk dipergunakan sembarangan apabila benar-benar sangat terpaksa.

CARA BERLATIH JURUS

Pada Gbr.1 --->

1. Pasang kuda-kuda busur panah, dengan kaki kanan berada di depan tubuh, sedangkan kaki kanan berada di belakang tubuh.

2. Kedua telapak tangan bertemu di depan dada membentuk sikap sembah.

3. Pandangan lurus ke depan, ke arah obyek yang menjadi sasaran jurus.

4. Lakukan pernafasan normal/alami untuk beberapa saat untuk mempersiapkan diri dalam melatih gerakan tersebut hingga 10 - 20 langkah ke depan secara bergantian kaki.

Pada Gbr.2 --->

1. Tarik nafas getar dengan cepat, diiringi dengan gerakan telapak tangan yang tetap saling menempel berputar dari depan menuju lurus di atas kepala anda.

2. Bersamaan dengan itu, seret kaki kiri yang berada di belakang tubuh ke arah depan mendekati kaki kanan (Bentuk telapak kaki jinjit).

3. Hingga disini, tahan nafas 3-5 detik dan pusatkan di solar plexus dengan mengencangkan otot perut.

Pada Gbr.3 --->

1. Lepas nafas getar dengan cepat, diikuti gerakan telapak tangan yang mulai dipisahkan untuk berputar ke arah belakang samping tubuh hingga bertemu lurus sejajar bahu tangan membentuk tusukan ke depan / sasaran.

2. Sedangkan gerakan kaki kiri yang berjinjit dekat kaki kanan, diseret kembali ke arah depan.

3. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 sampai 20 langkah kaki secara bergantian agar membentuk gerakan jurus yang alami.

PETUNJUK :

1. Panah Biru ---> Pola Pernafasan Anda (Tarik, Tahan, Lepas)

2. Panah Merah ---> Pola Gerakan Arah Kaki Anda

3. Panah Kuning ---> Pola Gerakan Arah Tangan Anda

PENGASAHAN :

1. Jurus tersebut dapat ditirakati dengan puasa weton kelahiran anda.

2. Gunakan wirid khusus : "Yaa Allahu Yaa Mumittu "

HIMBAUAN :

1. Hendaknya mempergunakan jurus tersebut secara bijaksana, karena jurus Tombak Kembar ini sangat berbahaya.

2. Bila dalam keadaan sangat terpaksa dan dapat mengancam keselamatan anda, jurus tersebut boleh dipergunakan dengan takaran "power pukulan" yang proporsional.


SELAMAT MENCOBA DAN BERLATIH ...


Sampai disini Artikel tentang LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR

Semogga postingan LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR"

Posting Komentar