Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan

Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan
link:Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan

 

Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan


Berikut ini merupakan bagian dari ilmu hikmah yang dapat dijadikan pegangan sebagai pelengkap dari ilmu kanuragan anda, yaitu Jurus Khusus agar terhindar dari keroyokan lawan.

Sebab, disamping anda harus berbekal ilmu jurus "Sapu Jagat", anda harus melengkapinya dengan ilmu hikmah ataupun spiritual yang lain. Atupun dalam penerapannya anda boleh menggabungkan ilmu hikmah ini dengan amalan jurus khusus yang lain yang memiliki fungsi dalam melawan keroyokan lawan.

Adapun caranya cukup mudah, yaitu :

1. Ambil segenggap tanah/debu di sembarang tempat dimana anda waktu itu sedang dikeroyok oleh lawan.

2. Bacakan do'a dibawa ini 1 x saja atau boleh langsung anda applikasikan dalam gerakan jurus "Sapu Jagat"

3. Setelah anda baca do'a tersebut, lalu tiupkan 1x pada genggaman telapak tangan anda tanpa harus membukanya.

4. Lalu sebarkan/lemparkan ke arah lawan yang sedang mengeroyok anda. Boleh langsung disebar melalui applikasi jurus "Sapu Jagat" pada gerakan ke tiga.

5. Insyaallah, lawan yang melakukan keroyakan tersebut akan menjadi lemas tenaganya karena tersedot energi yang dimilikinya.

6. Terlebih, lawan dapat kita butakan matanya. itupun sangat tergantung pada kemampuan anda untuk mengapplikasikan ilmu hikmah tersebut ke dalam ilmu tenaga dalam.


Adapun amalan yang harus anda baca, yaitu :

" WALLADZIINA KAFARUU FATA'SAN LAHUM WA ADHOLLA A'MAALAHUM, DZALIKA BI ANNAHUM KARIHUU MAA ANZALALLAAHU FA AHBATHO A'MAALAHUM "


Selamat mencoba ...


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan

Semogga postingan Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan"

Posting Komentar