Jurus Khusus Karang Jati

Jurus Khusus Karang Jati - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Karang Jati, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Karang Jati
link:Jurus Khusus Karang Jati
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Karang Jati

 Jurus Khusus Karang Jati


Jurus Khusus Karang Jati merupakan hasil ilmu telusur laduni dari Perkumpulan Ilmu Silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal yang memiliki fungsi Jurus Potong dari 2arah yang sangat berbahaya apabila digunakan dengan cara yang tidak bijaksana.

Jurus Khusus yang satu ini sudah sering diuji cobakan dalam latihan pertarungan dan hasilnya cukup mengagumkan. Lawan yang terimbas dari penerapan jurus tersebut akan merasa sangat kesakitan pada tulang belulang rusuknya. Apalagi bila didukung oleh besarnya power energi tenaga dalam, tentunya jurus yang satu ini pantas di sebut sebagai jurus yang sangat berbahaya sekaligus mematikan.

Bentuk gerak jurus pada Karang Jati tidaklah terlalu rumit. Gerak jurusnya sangat sederhana, walaupun demikian harus benar-benar bijaksana bagi pemegang jurus tersebut untuk menggunakannya.

Cara Berlatih Jurus :

1. Berdiri dengan menbentuk kuda-kuda bersudut (Busur panah), dimana salah satu kaki anda berada di depan tubuh dan satunya berada di belakangnya.

2. Membuka kedua telapak tangan terbuka ke depan dan tepat berada di depan dada.

3. Pandangan lurus ke depan, sesuai obyek sasaran berada.

4. Lakukan tarikan nafas getar cepat sambil menyilangkan kedua telapak tangan tersebut di depan dada.

5. Ikuti dengan gerakan kaki yang berada di belakang tubuh menggeser seret maju mendekati kaki yang berada di depan tubuh.

6. Sampai gerakan ini, tahan pernafasan anda selama 3-5 detik di pusatkan di solar plexus dengan cara mengencangkan otot perut anda.

7. Lepas nafas getar, sambil menyabetkan/ memotongkan kedua telapak tangan anda yang bersilangan di depan dada ke arah depan lurus bawah hingga mempertemukannya kembali di belakang tulang ekor anda dalam posisi saling bersilangan/ tumpuk telapaknya.

8. Gerakan kaki yang melakukan pergeseran tadi ke arah depan miring ke arah luar 45 derajat.

9. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 x langkah dengan bergantian kaki yang melakukan pergeseran hingga membentuk gerakan jurus dibawah kesadaran anda.

Amalan Khusus Jurus :

Adapun untuk memperoleh kesempurnaan dalam penguasaan jurus khusus tersebut diperlukan laku puasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda sesuai dengan penanggalan Jawa (weton).
Setiap selesai mengerjakan sholat wajib usahakan untuk berwirid sebanyak 1.000x ditutup dengan penarikan nafas panjang dan ditiupkan pada kedua telapak tangan anda. Kemudian sapukan secara merata ke seluruh tubuh anda.
Wirid yang dibaca : "Yaa Allahu... Yaa Jalalahu ..."

Selamat mencoba dan berlatih ...


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Karang Jati

Semogga postingan Jurus Khusus Karang Jati bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Karang Jati yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Karang Jati"

Posting Komentar