Kanuragan Asma Kurung

Kanuragan Asma Kurung - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kanuragan Asma Kurung, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kanuragan Asma Kurung
link:Kanuragan Asma Kurung
Artikel Menarik:

Kanuragan Asma Kurung

 Kanuragan Asma Kurung


Memiliki perisai ghaib dalam arti tubuh kita akan selalu diselimuti pagar ghaib (aura positif) yang senantiasa melindungi diri baik fisik maupun mental dari segala macam bentuk serangan yang datangnya dari luar baik yang berasal dari obyek nyata maupun ghaib.

Kanuragan Asma' Kurung, merupakan salah satu jenis Ilmu Pagaran Badan, yang dapat dipelajari secara applikatif dengan melaksanakan ketentuan/pakem yang telah ditetapkan.

Dengan belajar ataupun mengamalkan segala ketentuan yang ditetapkan dalam Kanuragan Asma Kurung, berarti tubuh kita akan senantiasa terlindungi baik fisik, mental, maupun spiritual yang kita yakini. Semakin kita tekun (istiqomah) dalam menjalankan ketentuan tersebut maka daya pancar dari perisai ghaib yang kita miliki akan semakin besar.

Khususnya dalam hal pertahanan (defensif) dari serangan obyek yang datang dari luar, maka secara otomatis perisai ghaib yang kita miliki akan bekerja di luar jangkauan akal pikiran manusia.

Alangkah baiknya, disamping kita mengolah fisik, mengolah ilmu kanuragan, juga mengolah daya spiritual tersebut.

Cara Mempelajari Kanuragan Asma Kurung :

1. Niat yang kuat untuk dapat memiliki salah satu jenis Ilmu Pagar Ghaib tersebut yaitu Kanuragan Asma Kurung.

2. Melaksanakan 3 hari puasa hajat dengan memilih hari pelaksanaan yaitu pada hari Selasa Kliwon.

3. Pada waktu berpuasa, setiap malamnya kerjakan sholat hajat 2 roka'at dan mengamalkan ritual pembacaan amalan do'a /wirid.

4. Pada hari yang ke-tiga pelaksanaan puasa, usahakan tidak tidur semalam suntuk hingga terbitnya fajar.

5. Apabila tanpa puasa, maka bacaan amalan/wirid harus dikerjakan tanpa ada yang putus atau terlewatkan selama 40 hari dan harus diamalkan setiap selesai mengerjakan sholat wajib (fardlu).

Amalan Do'a / Wirid Yang Dibaca :

Kerjakan bacaan amalan / wirid secara berurutan sebagai berikut :

1. Membaca Q.S Al-Fatihah sebanyak 7 x bacaan

2. Membaca Istighfar sebanyak 100 x bacaan

3. Membaca wirid : "Yaa Huwa Sirrullah" sebanyak 100 x bacaan

4. Membaca Wirid : "Yaa Huwa Shifatullah" sebanyak 100 x bacaan

5. Membaca wirid : "Yaa Huwa Wujudullah" sebanyak 100 x bacaan

6. Membaca wirid : "Yaa Huwa Af'aalullah" sebanyak 100 x bacaan

7. Membaca wirid : "Yaa Fattah Yaa Razzaaqu" sebanyak 100 x bacaan

8. Berkonsentrasi dan mensugesti diri agar Tuhan Yang Merajai Alam Semesta ini berkenan melimpahkan rakhmat dan hidayah-Nya kepada anda yang berupa Ilmu Asma Kurung.

9. Hembuskan / tiupkan kepada dua telapak tangan anda, dan sapukan secara merata keseluruh tubuh.

Dengan mengerjakan segala ketentuan tersebut di atas, maka anda harus yakin bahwa diri anda baik fisik maupun bathin telah terlindungi oleh suatu medan magnit ghaib / aura positif yang akan selalu melindungi dan memayungi keselamatan anda. Berlakulah secara lurus, jujur, dan bijaksana. Karena kekuatan daya lindung pagar ghaib tersebut sangat tergantung pada perilaku dan karakter sifat anda.

Selamat mencoba dan mengamalkan ...


Sampai disini Artikel tentang Kanuragan Asma Kurung

Semogga postingan Kanuragan Asma Kurung bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kanuragan Asma Kurung yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kanuragan Asma Kurung"

Posting Komentar