Jurus Khusus Ajian Tirta Agni

Jurus Khusus Ajian Tirta Agni - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Jurus Khusus Ajian Tirta Agni, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Jurus Khusus Ajian Tirta Agni
link:Jurus Khusus Ajian Tirta Agni
Artikel Menarik:

Jurus Khusus Ajian Tirta Agni

 Jurus Khusus Ajian Tirta Agni


Jurus Khusus yang satu ini sungguh sangat istemewa. Bukan hanya bersumber dari kekuatan kanuragan / tenaga dalam yang akan anda kuasai, tetapi juga dilambari/terlapisi oleh kekuatan ajian yang ada di dalamnya.

Hal ini berarti, Jurus Khusus Ajian Tirta Agni merupakan gabungan dua macam kekuatan ghaib. Baik yang bersumber dari kekuatan raga (kanuragan) dan kekuatan bathin (spiritual), yang apabila digabungkan akan memperoleh inti kekuatan sejati dari ilmu yang di sebut dengan Ilmu Tirta Agni.

Tirta, berarti air /dingin yang mempunyai karakter melebur / menghanyutkan / mengalirkan / menyejukkan / kasih sayang. Sedangkan Agni, berarti api / panas / amarah / gejolak / semangat.

Dalam hal ini, kedua unsur kekuatan yang saling berlawanan karakteristiknya tersebut akan digabungkan menjadi satu inti kekuatan sejati. Bisa anda bayangkan betapa hebatnya jurus yang satu ini bila dapat dikuasai secara sempurna.

Adapun manfaat dari penguasaan jurus Khusus yang satu ini adalah kemampuan untuk menetralisir kekuatan hitam / jahat dari pihak-pihak yang akan berniat mengganggu / menyerang anda, baik yang berasal dari makhluk / barang ghaib maupun dari bangsa manusia. hanya cukup dengan isyarat tarikan pernafasan anda maka niat / tujuan jahat tersebut dapat ternetralisir.

Persyaratan :

Untuk dapat menguasai Jurus Khusus Ajian Tirta Agni memerlukan usaha / tirakat sebagai berikut :

1. Kerjakan puasa sunnah selama 3 hari berturut-turut di mulai pada hari Selasa Kliwon (pada penanggalan Jawa).

2. Sempatkan waktu khusus untuk membaca Do'a ajian. Alangkah baiknya bila anda kerjakan setiap malam di atas jam 12 malam (sirep jalma) setelah selesai mengerjakan dua rokaat sholat hajat.

3. Do'a ajian dibaca setiap harinya tersebut harus berjumlah 333 kali.

4. Setiap selesai membaca keseluruhan do'a ajian tersebut, lakukan tarikan pernafasan panjang sambil menajamkan pandangan mata ke depan. Usahakan anda seolah-olah sedang menghirup habis udara di alam semesta ini.

5. Tahan pernafasan selama 3-5 detik sambil memejamkan mata, sugestikan bahwa anda menyimpan kekuatan inti air dan api di pusat kekuatan tenaga dalam (solar plexus) dengan mengencangkan otot perut anda.

6. Tiupkan nafas pada kedua telapak tangan anda sepanjang henbusan nafas anda sambil membuka kedua belah mata anda.

7. Menyapukan secara merata kedua telapak tangan anda ke sekujur badan anda. Dalam hal ini sugestikan bahwa anda telah memiliki pancaran energi inti air-api yang sangat dahsyat.

8. Kerjakan ritual tersebut selama tiga hari puasa. Dan pada hari terakhir, usahakan tidak tidur semalam suntuk dan bergaul dengan manusia (semi-patigeni)hingga terbit fajar.

9. Setelah selesai tirakat puasa, apabila anda berhubungan dengan sesuatu yang mengandung unsur air dan api usahakan melakukan tarikan pernafasan terlebih dahulu (Upaya penyatuan dimensi unsur).

10. Sempatkan setiap hari minimal membaca do'a ajian sebanyak 1 kali dengan menahan nafas.

Do'a Ajian Yang Diwirid :

"BISMILAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
GUSTI INGKANG MURBEING DUMADI ...
KULO SUWUN NUR MUMURIPUN DOYO YEKTI, DOYO URIP, DOYO ALAM ...
KANTHI MUSPRO MARANG KERSAKU ...
KANTHI SUMINGKIR MARANG DOYOKU ...
LAA QAULA WALAA QUWWATA ILAA BILAA 'ALIYYUL ADZIMA ..."


Setiap bertemu dengan lawan yang dicurigai berilmu hitam, ataupun memiliki firasat yang kurang menentramkan hati, jangan lupa untuk melakukan tarikan hisap unsur alam semesta seperti tersebut di atas.

Selamat mencoba dan mengamalkan ...


Sampai disini Artikel tentang Jurus Khusus Ajian Tirta Agni

Semogga postingan Jurus Khusus Ajian Tirta Agni bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Jurus Khusus Ajian Tirta Agni yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Jurus Khusus Ajian Tirta Agni"

Posting Komentar